3 Cara Beli Masa Aktif Indosat, Salah Satunya Bisa Dapat Gratis Loh!

Minggu, 20 Maret 2022 - 23:04 WIB
loading...
3 Cara Beli Masa Aktif Indosat, Salah Satunya Bisa Dapat Gratis Loh!
Cara beli masa aktif Indosat harus diketahui agar nomor selular Anda tetap bisa digunakan. Foto/dok
A A A
JAKARTA - Cara beli masa aktif Indosat harus diketahui agar nomor selular Anda tetap bisa digunakan atau dihubungi oleh teman. Ada berbagai cara untuk beli masa aktif Indosat, bahkan salah satunya Anda tak perlu keluar uang sama sekali.

Saat ini Indosat menjadi provider yang banyak digunakan anak-anak remaja karena menawarkan harga murah serta promo menarik. Namun sayangnya, masa aktif kartu Indonesat tergolong singkat sehingga perlu beli masa aktif lagi jika ingin digunakan.

Kartu Indosat yang sudah melewati masa aktif tidak akan bisa dipakai untuk mengirim atau menerima SMS, melakukan atau menerima panggilan, serta internetan. Bahkan nomor Anda bisa diblokir jika tidak segera membeli masa aktif.

BACA: 2 Cara Tukar Poin Tri dengan Kuota Data Tanpa Pakai Ribet

Agar nomor Indosat Anda tetap bisa digunakan, berikut cara mengaktif kartu Indosat dengan mudah, bahkan bisa dapat gratisan:

1. Beli Pulsa

Cara pertama dan sering dilakukan adalah dengan membeli pulsa. Begitu Anda membeli pulsa otomatis masa aktif kartu akan kembali normal sesuai jangka waktunya. Misalnya Anda membeli pulsa Rp5.000 maka masa aktif tambahan sebesar 7 hari, Rp10.000 (15 hari), Rp75.000 (45 hari), hingga Rp1 juta (120 hari).

Pembelian pulsa Indosat dapat dilakukan di berbagai tempat seperti ATM, konter pulsa, Internet Banking, toko online, minimarket, dan lain sebagainya.

2. Tukar Pulsa

Cara beli masa aktif berikutnya adalah dengan menukarnya pakai pulsa Anda. Karena Indosat memang memungkinkan pengguna untuk membeli masa aktif dengan pulsa yang dimiliki.
Halaman :
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1459 seconds (10.55#12.26)