Diam-diam Oppo Siapkan Tiga Smartphone Pintar Bagi Penggemar Selfie

Sabtu, 21 Oktober 2017 - 09:05 WIB
Diam-diam Oppo Siapkan Tiga Smartphone Pintar Bagi Penggemar Selfie
Diam-diam Oppo Siapkan Tiga Smartphone Pintar Bagi Penggemar Selfie
A A A
JAKARTA - Diam-diam Oppo berencana meluncurkan tiga varian ponsel pintarnya di bawah seri F5 untuk memenuhi kebutuhan pengguna yang terobsesi oleh dirinya sendiri. Ketiga varian tersebut, yakni Oppo F5, Oppo F5 6GB, dan Oppo F5 Youth.

Handset sudah tersedia untuk pre-order di Thailand dan diperkirakan akan diresmikan secara resmi pada 26 Oktober nanti di Filipina. Poster penawaran produk telah beredar, menampilkan fitur utama dari tiga smartphone Oppo baru.

Diam-diam Oppo Siapkan Tiga Smartphone Pintar Bagi Penggemar Selfie


Sesuai poster, yang dibocorkan oleh OppoClub Thailand, Oppo F5 mendatang akan ditargetkan pada pelanggan yang mencari pengalaman selfie yang lebih baik. Tiga varian itu akan membawa tagline "Capture the real you". Selain itu, ponsel juga akan mengadopsi beberapa terobosan berbasis kecerdasan buatan (AI) demi meningkatkan kualitas potret diri.

Oppo F5 dan varian F5 6GB di jajaran baru tersebut tampil sport dengan dual camera sensor di bagian depan. Oppo F5 Youth yang kemungkinan menjadi yang paling termurah harganya tampaknya hadir dengan sensor kamera depan depan.

Oppo telah mengaplikasikan display bezel minimal pada F5, seperti yang terlihat di poster. Panel layar dikabarkan akan hadir dalam ukuran 6 inci dan resolusi full-HD + (1080x2160 piksel). Sedangkan F5 6GB akan tampil perdana dengan RAM 6GB dan penyimpanan internal 64GB, di samping sokongan kartu microSD hingga 256GB.

Oppo F5 dan F5 6GB sejauh ini dilaporkan memiliki sensor kamera 20 megapiksel (MP) di bagian belakang bersamaan dengan lampu kilat LED. Sedangkan Oppo F5 Youth memiliki sensor 16 megapiksel di kamera belakangnya. Selain itu, seluruh seri Oppo F5 akan hadir dengan fitur seperti pemindai sidik jari belakang dan fitur pembersih wajah berbasis perangkat lunak.
(mim)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9511 seconds (0.1#10.140)