Live Location WhatsApp Kini Tersedia di OS Android dan iOS

Rabu, 18 Oktober 2017 - 19:02 WIB
Live Location WhatsApp Kini Tersedia di OS Android dan iOS
Live Location WhatsApp Kini Tersedia di OS Android dan iOS
A A A
JAKARTA - Aplikasi pertemanan WhatsApp kembali memperkaya fiturnya. Kini mereka menghadirkan “Live Location”, sebuah fitur baru yang akan tersedia pada perangkat Android dan iOS mulai Selasa (17/10/2017).

Pengembang mengonfirmasi Live Location akan diluncurkan secara perlahan di seluruh dunia dalam beberapa pekan mendatang. Jadi fitur baru itu tidak bisa langsung digunakan oleh pengguna seluruh
dunia secara serentak.

Fitur Live Location yang baru akan memungkinkan pengguna WhatsApp berbagi lokasi secara real-time dengan keluarga dan teman. Ini adalah fitur terenkripsi end-to-end yang memungkinkan pengguna mengontrol siapa yang dibagikan dengan lokasinya dan untuk berapa lama.

Live Location sangat mudah digunakan. Cukup buka obrolan dengan orang atau grup yang ingin pengguna bagikan, ketuk pilihan lokasi dan pilih "Berbagi Lokasi Langsung".

Kita dapat memilih berapa lama Anda ingin berbagi lokasi dan orang mana yang akan menerima informasi secara real-time. Selain itu, jika lebih dari satu orang berbagi lokasi dalam sebuah kelompok maka semua lokasi akan terlihat di peta yang sama.

Live Location adalah update sisi server. Jadi Anda tidak perlu melakukan apapun untuk mengaktifkannya. Pengguna hanya harus memeriksa aplikasi dan melihat apakah sudah diaktifkan atau belum.
(mim)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7777 seconds (0.1#10.140)
pixels