IM3 Ooredoo Gelar Workshop Digital Personal Branding

Rabu, 27 September 2017 - 20:12 WIB
IM3 Ooredoo Gelar Workshop Digital Personal Branding
IM3 Ooredoo Gelar Workshop Digital Personal Branding
A A A
JAKARTA - Indosat Ooredoo melalui Brand IM3 Ooredoo menyelenggarakan Workshop Digital Personal Branding, dengan tema "Digital Transformation, You Need To Know, Be Inspired & Aspired" untuk mahasiswa dan mahasiswi Binus International University.

IM3 Ooredoo menyadari bahwa era digital telah mengubah tingkah laku dan karakter masyarakat, sekaligus menciptakan generasi digital. Mereka hadir sebagai generasi yang memiliki semangat untuk tampil unik, berbeda, bebas, menjadi trend setter, dan memiliki ambisi untuk terus berkarya.

Melihat berbagai perubahan ini, IM3 Ooredoo terus menghadirkan produk-produk dan layanan yang paling inovatif dengan paket internet terlengkap serta memberikan kebebasan berekspresi tanpa khawatir.

"Tujuan Digital Personal Branding Workshop ini agar teman-teman mahasiswa dapat meningkatkan wawasan digital, baik secara pribadi maupun profesional, mendorong mahasiswa untuk dapat menciptakan citra diri yang lebih baik dan siap berkompetisi dalam era digital. Kami juga berharap workshop ini bisa memberi banyak wawasan dan membantu sesama mahasiswa untuk memahami transformasi digital terutama digital personal branding," ujar Indosat Ooredoo dalam keterangannya, Rabu (27/9/2017).

Hadir sebagai pembicara dalam kegiatan ini, General Manager Go To Market Java at Indosat Ooredoo Fidesia Noor, Head of Dept Non-Dig Media PR & Internal Comm Indosat Ooredoo Romano Bhaktinegara, Aline Adita (Digital Endorser dan Aktris), Intan Erlita (Digital Endorser dan Psikolog) dan Nadia Mulya (Digital Endorser dan TV Host).

IM3 Ooredoo Gelar Workshop Digital Personal Branding
(dmd)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9706 seconds (0.1#10.140)