Akun Facebook Mark Zuckerberg Ternyata Tidak Bisa di Block

Senin, 04 September 2017 - 13:47 WIB
Akun Facebook Mark Zuckerberg Ternyata Tidak Bisa di Block
Akun Facebook Mark Zuckerberg Ternyata Tidak Bisa di Block
A A A
NEW YORK - Awal 2017, pengguna Facebook bari memyadari bila akun Mark Zuckerberg tidak dapat di blokir. Namun hal ini rupanya tidak hanya berlaku bagi pendiri Facebook itu saja.

Akun sang istri, Priscilla Chan rupanya juga tidak dapat di blokir. Sebagaimana dutip dari The Guardian, Minggu (3/9/2017), pengguna lain tidak bisa menekan block di akun CEO Facebook itu.

Kemudian, situs tersebut meminta Anda untuk mengonfirmasi niat Anda, tapi jika Anda mengonfirmasi, ada peringatan yang berbunyi, 'Profile ini tak bisa diblokir untuk saat ini'.

Seorang juru bicara Facebook Juli lalu mengatakan bahwa kesalahan ini tak spesifik untuk satu akun saja. Ini dihasilkan ketika seseorang telah diblokir beberapa kali.

Sementara itu, mantan engineer Facebook lebih jauh menjelaskan bahwa kesalahan tersebut merupakan efek samping dari cara block dikodekan di situs, bukan keputusan spesifik untuk mencegah terlalu banyak orang memblokir orang yang sama.

Dalam kasus yang sangat jarang, sebuah kampanye viral akan mengembangkan instruksi banyak orang untuk semua memblokir orang yang sama.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6538 seconds (0.1#10.140)