XL Axiata Luncurkan Promo Tarif Internet Seharian

Jum'at, 18 Agustus 2017 - 12:00 WIB
XL Axiata Luncurkan Promo Tarif Internet Seharian
XL Axiata Luncurkan Promo Tarif Internet Seharian
A A A
JAKARTA - Berkomunikasi saat berada di luar negeri atau roaming terkadang menjadi kekhawatiran karena tarif yang tinggi, khususnya penggunaan layanan internet. Tak sedikit para wisatawan yang memanfaatkan koneksi WiFi bahkan mengganti dengan kartu lokal di negara tujuan.

Dalam hal ini PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) menghadirkan layanan internet roaming tanpa batas seharian di luar negeri dengan harga terjangkau bagi para pelanggan dan masyarakat melalui promo Tarif Internet Seharian. Tarif ini tsudah dapat dinikmati sejak 12 Agustus 2017.

Roy Wisnhu Wibowo, GM Consumer Product XL mengatakan, XL berkomitmen untuk terus menghadirkan kemudahan bagi masyarakat khususnya pelanggan XL dalam menikmati komunikasi layanan Data termasuk saat berada di luar negeri. Ini selaras dengan meningkatnya angka penetrasi smartphone yang mencapai 67% dari total pelanggan XL dan penggunaan layanan data, serta meningkatnya aktifitas bepergian masyarakat Indonesia ke luar negeri.

"Dengan layanan internet tanpa batas seharian ini, pelanggan XL tetap dapat menikmati kenyamanan berkomunikasi khususnya layanan data tanpa rasa khawatir akan kehabisan pulsa karena tarif internet roaming mahal atau kebingungan dengan mengganti kartu lokal negara yang dikunjunginya,” ujar Roy, dalam keterangan resmi XL, Jumat (18/8/2017).

Tarif Internet Seharian menghadirkan layanan internet flat di luar negeri bagi pelanggan prabayar XL dengan tarif paling terjangkau dan kompetitif Rp 14,999 seharian. Bekerjasama dengan roaming partner, layanan ini dapat dinikmati di 6 negara Asia, yaitu Bangladesh (Robi), Kamboja (Smart), Malaysia (Celcom dan Digi), Nepal (Ncell), Singapore (M1 dan Starhub), Sri Lanka (Dialog).

Untuk dapat menikmati promo Tarif Internet Seharian tanpa batas ini, pelanggan tidak perlu melakukan registrasi apapun karena layanan ini bukanlah paket, cukup dengan memiliki pulsa minimum Rp 50rb.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5996 seconds (0.1#10.140)