LG V30 Akan Muncul dengan Konsep V Terbaru

Jum'at, 14 Juli 2017 - 16:04 WIB
LG V30 Akan Muncul dengan Konsep V Terbaru
LG V30 Akan Muncul dengan Konsep V Terbaru
A A A
SEOUL - Setelah beberapa bulan merilis G6, LG tengah bersiap meluncurkan smartphone high-end-nya kedua di 2017. Namanya LG V30.

Informasinya LG V30 akan diumumkan secara resmi pada 31 Agustus di Berlin, Jerman, tepatnya dalam acara pra-IFA 2017. Hal ini sejalan dengan informasi sebelumnya bahwa V30 baru akan diproduksi setelah usia pendahulunya, LG V20 dirilis. V20 sendiri diumumkan perusahaan raksasa Korea itu pada 6 September 2016.

LG tidak banyak mengungkapkan seperti apa desain dari perangkat anyarnya ini. Ini mengindikasikan bahwa perangkat LG V30 adalah smartphone berdesain baru.

Berbeda dengan kakak-kakanya yakni V20 dan V10, LG V30 sepertinya tak menampilkan layar sekunder. Sebagai gantinya, handset kemungkinan menampilkan satu ukuran besar atau sekitar 6 inci, dengan layarnya mendekati bezel atau ala LG G6.

Yang menarik, V30 kemungkinan mengadopsi layar OLED. Smartphone baru ini juga diyakini bakal menawarkan kamera belakang ganda, pemindai sidik jari di bagian belakang, port USB Type-C, dan jack headset 3.5mm.

Respons di Indonesia Bagus
Di Indonesia, sang kakak, LG V20 resmi di buka secara pre-order pada akhir November 2016. Respons konsumen sangat baik karena produk ludes dalam waktu singkat hingga akhirnya dibuka dibuka gelombang kedua pemesanan secara online.

Sejak awal pengembangannya, LG V20 dirancang untuk menawarkan pengalaman multimedia pada level lebih tinggi melalui keistimewaan fitur audio, kamera, dan video di dalamnya. Upaya LG merealisasikan hal ini dapat dilihat dari berbagai fitur unggulan yang tersemat di dalamnya.

Di antaranya, Steady Record 2.0, Hi-Fi Quad DAC dan HD Audio Recorder. Sementara guna memuaskan pengalaman visual dari hasil kamera dilakukan dengan menggunakan lensa kamera berbidang tangkap lebar (wide-angle lens) pada kamera depan dan belakang.

LG juga menggandeng pabrikan audio ternama, B&O, untuk berkolaborasi pada pengembangan audio LG V20. Di samping mengurusi tata suara, kolaborasi ini juga membuat seluruh pemilik LG V20 akan mendapatkan earphone B&O Play yang dibuat menyatu dalam paket penjualannya.
(mim)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.4002 seconds (0.1#10.140)