The Louis Vuitton Smartwatch Versi Android Dilego Rp40 Juta

Selasa, 11 Juli 2017 - 23:06 WIB
The Louis Vuitton Smartwatch Versi Android Dilego Rp40 Juta
The Louis Vuitton Smartwatch Versi Android Dilego Rp40 Juta
A A A
JAKARTA - Apakah Anda seorang fashionista? Kalau begitu, sudah sewajarnya menyiapkan anggaran untuk pembelian smartwatch keluaran Louis Vuitton yang terbaru. Diberi label The Louis Vuitton Tambour Horizon, jam tangan cerdas ini menjanjikan kemewahan dan keindahan bagi pemakainya.

Untuk mengenakan The Louis Vuitton Tambour Horizon, Anda harus menebusnya di kisaran harga Rp40 jutaan. Perangkat elektronik berbalut fashion kelas atas itu merupakan kelanjutan dari dirilisnya smartwatch hasil kerja bareng dengan iPhone pada Maret lalu.

The Louis Vuitton Tambour Horizon sendiri menggunakan OS Andorid dengan chipset yang paling banyak digunakan di pasaran sekarang ini, yakni Snapdragon Wear 2100. Perangkat keras tersebut juga ditemukan di Huawei Watch 2 dan LG smartwatch. Jadi kemunculannya bukanlah hal baru lagi dari sisi teknologi.

Muncul dengan diameter 42 mm dan ketebalan 12,5 mm, The Louis Vuitton Tambour Horizon memiliki layar AMOLED 1,2 inci dengan resolusi 390 x 390 piksel, RAM 521 MB, dan penyimpanan 4 GB. Semuanya didukung oleh baterai 300 mAh yang bisa bertahan sekitar satu hari.

Perbedaan utama dibandingkan kebanyakan jam tangan pintar lainnya adalah Anda harus melupakan fitur terkait kebugaran. Sebab The Louis Vuitton Tambour Horizon lebih mengutamakan sisi fashion ketimbang monitor denyut jantung.

Selain tampilan jam tangan eksklusif, The Louis Vuitton Tambour Horizon juga memiliki tiga gaya eksterior yang berbeda. Jika gaya lebih penting daripada keperluan hidup lainnya, smartwatch ini bisa jadi pilihan fashion Anda untuk tampil modis.
(mim)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.3448 seconds (0.1#10.140)