Samsung Perkenalkan Galaxy Note 8 Akhir Agustus 2017

Sabtu, 01 Juli 2017 - 08:55 WIB
Samsung Perkenalkan Galaxy Note 8 Akhir Agustus 2017
Samsung Perkenalkan Galaxy Note 8 Akhir Agustus 2017
A A A
NEW YORK - Raksasa teknologi, Samsung Electronics Co. Ltd. berencana untuk meluncurkan smartphone seri Galaxy Note 8, dalam satu acara di New York pada akhir Agustus 2017.

Menurut sumber, Galaxy Note 8 bakal hadir dengan layar melengkung yang sedikit besar dibandingkan versi layar 6,2 inci dalam smartphone Galaxy S8.

Ponsel itu juga akan dilengkapi dengan fitur teknologi terbaik selain memiliki dua kamera belakang seperti yang ada dalam smartphone keluaran pesaingnya.

"Galaxy Note 8 jelas merupakan perbaikan Note 7 sebelumnya yang dilengkapi dengan layar melengkung 5,7 inci dan satu kamera belakang," katanya kepada Reuters.

Namun, ia tidak menyatakan lebih lanjut tentang telepon yang bersangkutan termasuk harga sementara juru bicara Samsung Electronics menolak berkomentar hal tersebut.

Samsung terus menunjukkan minat untuk mengeluarkan seri premium Note bahkan setelah kegagalan Galaxy Note 7 yang terpaksa dihentikan penjualan di seluruh dunia hanya sekitar dua bulan setelah peluncuran Oktober tahun lalu disebabkan kebakaran baterai.

Kehadiran Galaxy S8 yang mulai dijual April lalu menerima sambutan mendorong sekaligus menunjukkan perusahaan tersebut mendapatkan kembali ritme dengan tidak ada kejadian kebakaran baterai melibatkan S8 dilaporkan.

Analis memprediksi perangkat bersangkutan menjadi platform penting untuk mendorong keuntungan terbaik perusahaan untuk April sampai Juni.

Counterpoint Research mengharapkan Samsung kembali merebut posisi pertama sebagai produsen smartphone global pada kuartal pertama setelah dicegat oleh pesaing terdekat, Apple Inc. pada kuartal sebelumnya
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.1000 seconds (0.1#10.140)