Momen Ramadan, Vivo Luncurkan Vivo V5s Pure White Limited Edition

Kamis, 08 Juni 2017 - 19:11 WIB
Momen Ramadan, Vivo Luncurkan Vivo V5s Pure White Limited Edition
Momen Ramadan, Vivo Luncurkan Vivo V5s Pure White Limited Edition
A A A
JAKARTA - Momentum Ramadan tahun ini dimanfaatkan oleh PT Vivo Mobile Indonesia untuk merilis Vivo V5s Pure White Limited Edition. Sesuai namanya, Vivo V5s Pure White Limited Edition ini dirilis dengan warna utama putih yang dihiasi gravir nuansa Ramadan di bagian belakang.

Vivo V5s Pure White Limited Edition masih mengedepankan fitur utama dan spesifikasi dari Vivo V5s yang diluncurkan 10 Mei 2017 lalu. Fitur utama mengandalkan kamera depan 20MP New Selfie Softlight Front Camera yang mampu menciptakan Magical Crystal Selfie dan Group Selfie.

''Kami mengambil momen Ramadan dengan mengenalkan Vivo V5s Pure White Limited Edition. Seri ini terbatas kuantitasnya selama Ramadan,''kata Brand Manager PT Vivo Mobile Indonesia Edy Kusuma di Raffles Hotel, Jakarta, Kamis (8/6/2017).

Pada warna terbaru Vivo V5s, Bokeh Mode ditambahkan untuk membantu pengguna mendapatkan efek det-of-field berkualitas yang membantu selfie lebih fokus. Vivo V5s Pure White juga dilengkapi 4GB RAM dan 64GB ROM untuk performa smartphone lebih cepat.
Peluncuran V5s Pure White Limited Edition saat Ramadan juga menjadi bagian dari Vivo untuk berbagi dengan anak -anak yang membutuhkan. Hasil penjualan dari V5s Pure White Limited Edition akan didonasikan kepada anak-anak yang bernaung dalam Yayasan Sahabat Anak.

"Kami memakai momen Ramadan yang penuh berkah dan kebahagiaan dengan anak-anak yang membutuhkan. Sebagian hasil penjualan Vivo V5s Pure White didonasikan untuk pendidikan khusus anak-anak kurang mampu,"kataEdy.

Dalam program donasi ini, setiap hasil penjualan satu unit V5s Pure White Limited Edition, Vivo smartphone menyumbangkan Rp100.000 kepada Yayasan Sahabat Indonesia. Tujuannya untuk mendukung program peningkatan kesejahteraan dan pendidikan anak Indonesia.

Selain itu, setiap membeli V5s Pure White Limited Edition, konsumen mendapatkan special smartphone case dengan desain filosofis 'Anak. Mimpi. Harapan' yang merupakan desain dari Marchella FP. Special smartphone yang didesain terbatas ini dibuat khusus untuk mendukung program Sahabat Anak.

Empat Ambassador and Selfie Idol Vivo Smartphone: Zaskia Sungkar, Shireen Sungkar, Prilly Latuconsina, dan Al Ghazali turut hadir dalam launching. ''Pure White melambangkan kemurnian, bersih dan ketulusan. Sangat menyenangkan melihat wajah bahagia anak-anak yang bisa terus bersekolah,''kata Prilly.

(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7067 seconds (0.1#10.140)