Advan Lengkapi Fitur Panduan Muslim di Advan G1

Rabu, 07 Juni 2017 - 19:02 WIB
Advan Lengkapi Fitur Panduan Muslim di Advan G1
Advan Lengkapi Fitur Panduan Muslim di Advan G1
A A A
JAKARTA - Setelah sukses merilis 6 fitur panduan muslim pada Advan G1. Kini fitur baru tersebut dilengkapi dengan tujuh fitur baru.

Tujuh fitur baru tersebut diantaranya, Doa-Doa, Pesan Bergambar, Cerita Nabi, Tasbih Digital, Panduan dan Doa Wudhu, Hiruf Hijaiyah dan Komunitas.

"Kebutuhan orang muslim untuk hari-hari pastinya ayat suci Al Quran. Jadi kita bikin digital dengan ayat-ayat yang lengkap. Selain itu kita juga bisa dengerkan melalui audio. Jadi bisa didengar sebelum menunggu waktu buka," ujar Direktur Marketing Advan, Tjandra Lianto, saat mengumumkan tujuh fitur baru panduan muslim, di kawasan SCBD, Jakarta, Rabu (7/6/2017).

Lebih lanjut, Ia menambahkan, fitur ini juga menyediakan pengingat waktu sholat, yang berfungsi sebagai alarm. Jadi pengguna dapat berbagi tema adzan dengan suara yang berbeda-beda tanpa harus upgrade ke versi premium.

Tidak hanya itu, tersedia pula fitur yang dapat menunjukkan arah kiblat, panduan menuju Masjid terdekat, panduan doa berbahasa dan Arab.

Tjandra pun menjelaskan, menjelang ramadhan biasanya biasanya pengguna smartphone gencar mengirim tulisan. Advan pun menyediakannya dengan versi yang lebih modern, yakni berupa gambar.

"Melalui fitur ini kita bisa kirim pesan gambar, font nya juga bisa di pilih dan tulisannya juga bisa di edit," paparnya.

Sedangkan cukup unik adalah fitur komunitas muslim yang dibuat untuk mempererat silaturahmi. "Jadi semisal mau ujian, kita kirim ke fitur komunitas dan minta doanya jadi bisa saling mendoakan," tukasnya.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1941 seconds (0.1#10.140)