Vivo Jadi Sponsor Resmi Piala Dunia FIFA 2018 dan 2022

Jum'at, 02 Juni 2017 - 11:03 WIB
Vivo Jadi Sponsor Resmi Piala Dunia FIFA 2018 dan 2022
Vivo Jadi Sponsor Resmi Piala Dunia FIFA 2018 dan 2022
A A A
JAKARTA - Sepak bola menjadi salah satu olahraga yang paling diminati di dunia, dan Piala Dunia adalah salah satu kompetisi olahraga teratas di dunia yang selalu mencuri perhatian masyarakat global. Vivo sebagai brand ponsel pintar global mengumumkan kerja samanya dengan International Federation of Association Football (FIFA) dengan menjadi sponsor resmi Piala Dunia 2018 dan 2022 sekaligus.

Logo Vivo akan tampak di setiap pertandingan lewat papan iklan di lapangan, tiket pertandingan, siaran pers, dan tempat-tempat strategis lainnya. Vivo juga mendapatkan program pemasaran khusus seperti hak untuk melakukan kegiatan pada sesi pemanasan pemain sebelum pertandingan.

"Sepak bola adalah sebuah olahraga yang penuh semangat dan juga menakjubkan, ini juga memberikan antusiame bagi masyarakat dunia. Semangat dalam sepak bola adalah tekad yang kuat dan usaha untuk terus maju. Sebagai sponsor global untuk Piala Dunia, Vivo berkomitmen untuk menyerap semangat itu dan menunjukkan kepada konsumen kami di seluruh dunia tentang brand kami yang penuh kreativitas, menyenangkan, dan Internasional," ujar Senior VP Vivo, Ni Xudong, dalam keterangan resminya, Jumat (2/6/2017).

Sementara itu Sekretaris Jenderal FIFA, Fatma Samoura menyatakan, "Sepak bola dan teknologi telah menjadi hal yang sulit dipisahkan beberapa waktu belakangan, baik di dalam maupun di luar lapangan, dan ini adalah momen yang sangat penting bagi kami untuk memulai kerja sama dengan brand ponsel pintar global."

Selanjutnya, Vivo akan secara bertahap memperkenalkan ponsel khusus Piala Dunia yang menawarkan pengalaman berbeda untuk konsumen Vivo dan penggemar sepak bola dalam menikmati Piala Dunia. Seluruh staf FIFA yang bertugas pada Piala Dunia akan menggunakan Vivo sebagai ponsel ofisial.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9136 seconds (0.1#10.140)