Dell Perkenalkan dua produk all-in-one (AIO)

Kamis, 01 Juni 2017 - 10:03 WIB
Dell Perkenalkan dua produk all-in-one (AIO)
Dell Perkenalkan dua produk all-in-one (AIO)
A A A
JAKARTA - Memanfaatkan ajang Computex 2017, Dell memperkenalkan dua produk all-in-one (AIO) dan sebuah desktop gaming baru untuk melengkapi jajaran produk PC Inspiron-nya. Jajaran produk baru dari Dell ini meliputi Inspiron 27 7000 All-in-One (AIO), Inspiron 24 5000 All-in-One (AIO) dan Inspiron Gaming Desktop, desktop gaming pertama yang melengkapi jajaran produk Inspiron Gaming.

Dell menghadirkan mainstream inovasi dengan menyematkan InfinityEdge ikonis yang nyaris tanpa batas dan konfigurasi “Ready for VR” yang mampu menghadirkan pengalaman gaming yang luar biasa menggunakan headset VR high-end, seperti HTC Vive dan Oculus Rift. Selain itu, Dell juga menghadirkan inovasi VR untuk pertama kalinya ke lini produk Inspiron ini, menjadikan teknologi disruptif ini lebih terjangkau dengan berbagai pilihan anggaran.

“Selama 17 kuartal berturut-turut Dell menikmati pertumbuhan segmen PC dengan inovasi yang terus kami lakukan dari sisi desain dan pengalaman,” kata Ray Wah, Senior Vice President dan General Manager, Dell Consumer and Small Business Product Group, dalam keterangan resminya, Rabu (31/5/2017).

Ia menambahkan, dengan semakin banyak orang melakukan streaming film, bermain game dan mengkonsumsi konten VR di PC, Dell terus berkomitmen untuk menghadirkan pengalaman visual dan audio terbaik dan Inspiron All-in-One dan Gaming Desktop baru ini menjadikan inovasi tersebut mainstream.

Inspiron 27 7000 AIO tersedia mulai hari ini di Tiongkok melalui Dell.com dengan harga mulai dari USD999,99. Sedangkan Inspiron 24 5000 AIO tersedia dengan harga mulai dari USD699,99.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2097 seconds (0.1#10.140)