Bos Facebook Kunjungi Pabrik Ford

Senin, 01 Mei 2017 - 16:25 WIB
Bos Facebook Kunjungi Pabrik Ford
Bos Facebook Kunjungi Pabrik Ford
A A A
MICHIGAN, - Pendiri Facebook, Mark Zuckerbg dalam kunjungan pertamanya ke Michigan, Amerika Serikat, mampir ke pabrik Rouge Ford di Dearbon. Kunjungan itu merupakan bagian dari insisiatif yang dikenal sebagai "Personal Year of Travel Challenge".

Seperti dilansir dari Autopro, Tantangan tersebut bertujuan memungkinkan beliau menjelajahi dan berbicara dengan lebih banyak orang untuk mengetahui bagaimana mereka hidup, bekerja serta berpikir tentang masa depan.

Ketika berada di pabrik itu, Zuckerberg bertemu dengan karyawan Ford untuk melihat dengan lebih dekat tentang pekerjaan mereka. Selain mengetahui bagaimana Ford mengadaptasikan teknologi serta inovasi baru ke dalam desain, pengembangan dan pembuatan produknya.

Zuckerberg juga tidak melepaskan kesempatan untuk menginstal beberapa komponen truk pickup Ford F150. Setelah itu, beliau menaiki kendaraan otonom Ford Fusion Hybrid yang masih berada dalam fase penelitian.

Pengalaman tersebut memberi gambaran lebih jelas kepadanya tentang bagaimana Ford menyiapkan diri untuk berubah menjadi sebuah perusahaan mobil dan mobilitas pada masa akan datang.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9207 seconds (0.1#10.140)