IM3 Ooredoo Transformasi Digital Bersama 31 Universitas

Kamis, 27 April 2017 - 20:40 WIB
IM3 Ooredoo Transformasi Digital Bersama 31 Universitas
IM3 Ooredoo Transformasi Digital Bersama 31 Universitas
A A A
MAKASSAR - Indosat Ooredoo menggelar program IM3 Ooredoo Goes to Campus yang merupakan aktivitas edukasi berbasis komunitas mahasiswa pada 31 universitas di 12 kota. Tujuan dari program ini adalah untuk membantu mahasiswa mengenali kekuatan dan potensi diri dalam merencanakan karier pada dunia digital.

Selain itu, para mahasiswa juga diberikan wawasan terkait bagaimana menciptakan produk digital yang kreatif dan inovatif untuk meningkatkan pengalaman pelanggan, bekerja sama dengan mitra profesional seperti Twitter Indonesia, Iflix, dan Line. Melalui program ini, Indosat Ooredoo juga membuka peluang baru bagi para mahasiswa untuk mendapatkan pengalaman praktik kerja selama 3 bulan di bawah bimbingan para mentor.

IM3 Ooredoo Transformasi Digital Bersama 31 Universitas


Pada akhir program nantinya akan dipilih 8 orang terbaik yang akan mendapat kesempatan untuk menyampaikan ide inovatif nya secara langsung kepada President Director & CEO Indosat Ooredoo, Alexander Rusli di Jakarta.

“IM3 Ooredoo Goes to Campus bertujuan memberikan kesempatan kepada para mahasiswa untuk menambah wawasan dan mempersiapkan diri menjadi professional di dunia digital. Melalui program ini mahasiswa diajak untuk berani mencoba hal baru dalam lingkungan kerja yang kreatif dan dinamis untuk menciptakan produk yang inovatif, seperti halnya konsep kerja seru karyawan Indosat Ooredoo yaitu Creative & Dynamic Work Environment, Customer Centric Innovation, dan Development Opportunities,” ujar Head of Region Kalimantan & Sumapa Edi Riyanto lewat keterangan tertulis, Kamis (27/4/2017).

Lebih lanjut dia menerangkan teknologi digital yang semakin maju membuka peluang luas untuk lahirnya berbagai solusi kreatif dan inovatif guna meningkatkan kualitas hidup masyarakat melalui produk yang memberi kebebasan dan meningkatkan pengalaman pelanggan. IM3 Ooredoo adalah yang pertama menghadirkan inovasi produk dengan tarif Rp1/detik ke semua operator, sebuah inisiatif terbesar dan paling berani di Indonesia, jutaan pelanggan di Indonesia sudah membuktikan bebas nelpon dengan tarif Rp1/detik ke semua operator, kapanpun selama 24 jam, dan tanpa registrasi.

Khusus untuk menelpon ke operator lain, tarif Rp1/detik berlaku untuk penggunaan 5 menit pertama• setiap harinya, selanjutnya berbeda sesuai area. Lebih dari itu hanya dengan nelpon minimal Rp1000/hari langsung mendapat gratis kuota hingga 1GB yang merupakan akumulasi dari gratis 30MB setiap harinya
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1591 seconds (0.1#10.140)