Sambut Valentine, Asus Banting Harga Smartphone Zenfone

Jum'at, 03 Februari 2017 - 18:37 WIB
Sambut Valentine, Asus Banting Harga Smartphone Zenfone
Sambut Valentine, Asus Banting Harga Smartphone Zenfone
A A A
JAKARTA - Sambut Hari Valentine, Asus banting harga untuk beberapa produk jagoannya. Menjelang Hari Kasih Sayang tersebut pabrikan smartphone asal Taiwan ini merilis harga terbaru untuk beberapa perangkat smartphone Asus Zenfone.

Perubahan harga yang dilakukan membuat beberapa model, mulai dari ZenFone Max, ZenFone Selfie, ZenFone 2 dan ZenFone 2 Laser menjadi semakin terjangkau.

"Dari pantauan kami, pengguna di Indonesia saat ini lebih banyak meminati smartphone dengan yang dipasarkan di kisaran harga Rp2 juta. Perubahan harga beberapa tipe Zenfone kami harap dapat mempermudah pengguna untuk memilih smartphone berkualitas untuk meningkatkan komunikasi, khususnya dengan orang-orang tercinta," ujar Country Marketing Manager Asus Indonesia, Galip Fu, dalam keterangan resminya, Jumat (3/2/2017).

Sebagai informasi, penurunan harga diberikan pada delapan varian Asus ZenFone yang sudah hadir di pasar Indonesia. Varian tersebut adalah ZenFone Max (versi storage 16GB dan 32GB), ZenFone Selfie (versi storage 16GB dan 32GB), ZenFone 2 (versi layar HD dan versi Full HD dengan storage 16GB dan 32GB), serta ZenFone 2 Laser 6 inci.

Selisih harga yang ditawarkan antara harga lama dengan harga baru mulai dari Rp400.000 - Rp1.000.000. Potongan harga tergantung pada tipe yang ditawarkan.
(dmd)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.4642 seconds (0.1#10.140)