Hikvision Luncurkan CCTV dengan Kualitas Mumpuni

Kamis, 19 Januari 2017 - 22:01 WIB
Hikvision Luncurkan CCTV dengan Kualitas Mumpuni
Hikvision Luncurkan CCTV dengan Kualitas Mumpuni
A A A
JAKARTA - Hikvision, perusahaan kamera CCTV asal China, hari ini meluncurkan serangkaian produk terbarunya yang dirancang dengan sekumpulan fitur ramah lingkungan bagi dunia bisnis dan industri.

"Kami bangga dapat terus berinovasi dengan menghadirkan teknologi ramah lingkungan demi meningkatkan efektifitas serta kenyamanan lingkungan kerja di Indonesia. Dengan standar riset dan pengembangan berkualitas dunia, kami bertekad untuk memperluas pasar kami di Indonesia, " ujar Country Manager Hikvision, Steven Wang, dalam keterangannya, Kamis (19/1/2017).

Dalam hal ini fitur canggih yang termasuk didalamnya mencakup fitur anti karat dan anti meledak. Ada pula fitur transmisi NVR, POE switch (300 meter), dan TVI (1,200 meter) yang lebih panjang dibandingkan dengan produk CCTV lainnya.

Selain itu, Hikvision jua meluncurkan produk H265+ yang diklaim dapat menghemat hingga 80% kecepatan bandtwidth dan storage, serta produk kamera 4 in 1 serta DVR 5 in 1 yang kompatibel dengan format analog, TVI, AHD, dan CVI. Tak hanya itu, Hikvision juga merupakan produsen CCTV dengan fitur video analitics yang tersemat pada hampir setiap produknya.

"Dengan teknologi yang kami sematkan dan fitur ramah lingkungan kami menghadirkan produk dengan harga yang terjangkau. Selain itu, kami telah sukses merambah pelanggan di berbagai industri di seluruh dunia," ungkap Marketing Manager Hikvision, Indah Sitepu.

Untuk melihat harga dan produk apa saja yang ditawarkan Hikvision, konsumen bisa mengunjungi website resmi Hikvision
(wbs)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
berita/ rendering in 0.1258 seconds (11.97#12.26)