Review EZVIZ C3W Pro, Kamera Pintar Outdoor dengan Fitur Lengkap

Kamis, 03 Juni 2021 - 10:15 WIB
loading...
Review EZVIZ C3W Pro, Kamera Pintar Outdoor dengan Fitur Lengkap
EZVIZ C3W Pro. FOTO/ DOK/ SINDOnews
A A A
JAKARTA - Kondisi pandemik saat ini belum menunjukkan tanda-tanda berakhir. Kondisi ini mengharuskan masyarakat meningkatkan keamanan di dalam rumah. Sebab, sebagian besar aktivitas dilakukan di dalam rumah.

Dalam memantau keamanan rumah, perangkat smarthome, seperti kamera pintar dapat menjadi pilihan. Karena kamera pintar terbilang mudah untuk dipasang dan menawarkan beragam fitur canggih.

BACA JUGA - Video Hitam Putih Rontgen Alien Dilelang dengan Harga Tak Masuk Akal

Dari sekian banyak kamera pintar di pasar Indonesia, EZVIZ C3W Pro mencuri perhatian dengan keunggulan yang dibawanya. Untuk mengetahui lebih lanjut mengenai fitur-fitur di kamera ini, mari simak ulasan kami.

Cara Pemasangan
Sebagaimana produk EZVIZ pada umumnya, EZVIZ C3W Pro terbilang mudah untuk proses instalasinya. Pengguna cukup meng-install aplikasi EZVIZ yang bisa diunduh di toko aplikasi. Kemudian pengguna memilih ikon plus di pojok kanan.

Setelah memilih jenis perangkat, pengguna harus memindai barcode yang terdapat di perangkat EZVIZ C3W Pro. Setelah terdeteksi, pengguna bisa langsung menyambungkan perangkat ke smartphone dan mencoba beberapa fitur.

Fitur
Bicara soal fitur, EZVIZ C3W Pro mengalami banyak peningkatan dibanding produk-produk EZVIZ sebelumnya. Dengan algoritma AI yang ditingkatkan, EZVIZ C3W Pro dapat mendeteksi objek bergerak dengan cerdas.

Lebih lanjut, EZVIZ C3W Pro dapat dengan mudah menembus kegelapan malam. Dengan color night vision, membuat rekaman malam tampak jernih. Ada juga dua lampu sorot dan empat lensa optik untuk mendukung penglihatan malam.

Kamera EZVIZ C3W Pro juga hadir dengan fungsi Pertahanan Aktif yang cerdas. Jikas mendeteksi penyusup, kamera ini akan membunyikan sirene keras dan menyalakan dua lampu sorot untuk menakuti mereka.

Ada pula, fitur two-way talk yang memungkinkan pengguna untuk berbicara dengan orang rumah. Fitur ini berguna bagi pengguna yang sering meninggalkan anaknya di rumah sehingga bisa menjadi lebih tenang.

Soal koneksi, EZVIZ C3W Pro juga tidak perlu diragukan. Berkat adanya antena ganda, kamera C3W Pro menawarkan kemampuan menembus dinding dan anti gangguan. Sehingga rekaman tidak mudah lag ketika sedang pengguna lihat.
EZVIZ C3W Pro juga tidak memakan banyak bandwidth.

Hal itu dimungkinkan berkat teknologi kompresi Video H.265 untuk menghasilkan kualitas video yang lebih baik dengan hanya menggunakan separuh bandwidth dan separuh ruang penyimpanan dibanding kompresi video standar sebelumnya (H.264).

Kesimpulan
Dapat disimpulkan, EZVIZ C3W Pro adalah kamera keamanan outdoor yang pas untuk keluarga, terutama untuk keluarga muda. Bukan tanpa sebab, EZVIZ C3W Pro cenderung mudah dipasang serta membawa fitur-fitur yang terbilang unggul. Belum lagi, durabilitas perangkat ini terhadap berbagai kondisi cuaca.
(wbs)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2224 seconds (10.55#12.26)