Tapp Market Hadirkan Fitur Temukan Lokasi Penjual

Kamis, 05 Januari 2017 - 18:43 WIB
Tapp Market Hadirkan Fitur Temukan Lokasi Penjual
Tapp Market Hadirkan Fitur Temukan Lokasi Penjual
A A A
JAKARTA - Tapp Market, aplikasi marketplace yang menyediakan pembayaran tunai melalui agen terdekat, meluncurkan fitur baru yang dapat membuat para penjual atau Agen Tapp menjadi lebih mudah ditemukan. Fitur ini dinamakan “Temukan Lokasi Penjual”.

Fitur tersebut fungsinya sangat mirip dengan alat deteksi GPS yang membuat para Agen Tapp terlihat bergerak dari satu lokasi ke lokasi lain pada peta aplikasi Tapp Market, ketika mereka sedang berpindah lokasi atau sedang mobile. Dalam beberapa hari setelah peluncuran, pengguna aplikasi ini telah memberikan sambutan yang antusias.

Country Manager Tapp Commerce Indonesia, Deddy Satrya Prihadi mengatakan, fitur baru ini akan menjadi andalan bagi para Agen Tapp. Mereka dapat lebih mudah ditemukan oleh para pembeli untuk bertransaksi yang menjanjikan keuntungan lebih besar.

"Kualitas dan taraf hidup dari para agen Tapp diharapkan akan meningkat menjadi lebih baik dari sebelumnya. Selain potensi keuntungan, fitur ini pun dapat mendorong seseorang untuk berani memulai menjadi wirausaha. Menjadi Agen Tapp mulai saat ini tidak harus memiliki toko fisik permanen, karena mereka dapat ditemukan di peta secara real-time saat berpindah lokasi,” ujarnya, dalam keterangan tertulis kepada SINDOnews, Kamis (5/1/2017).

Tapp Market merupakan aplikasi yang membantu masyarakat untuk mendapatkan akses finansial yang lebih baik dengan mendorong kelompok atau perorangan menjadi agen yang dapat diberdayakan sebagai titik pembayaran. Melalui agen tersebut, pembeli dapat melakukan transaksi jual-beli untuk berbagai produk melalui perangkat mobile. Ini yang membedakan Tapp Market dengan aplikasi marketplace di Indonesia pada umumnya.

Sejak awal diluncurkan, aplikasi Tapp Market berfokus pada bagaimana mempertemukan penjual dan pembeli dapat bertemu di suatu lokasi untuk bertransaksi secara mudah, cepat, aman dan tunai. Peta Digital menjadi bagian menarik di dalam aplikasi ini, di mana Agen Tapp dapat mengumumkan sendiri lokasinya berada untuk dapat ditemukan oleh pembeli. Demi keamanan dan kenyamanan, transaksi pun dapat mengunakan QR-Code yang sudah mulai populer di Indonesia.
(dmd)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.5557 seconds (0.1#10.140)