Buat Kaum Rebahan, Coba Aplikasi Ini Biar Rumahmu Tetap Bersih

Rabu, 08 Desember 2021 - 07:31 WIB
loading...
Buat Kaum Rebahan, Coba Aplikasi Ini Biar Rumahmu Tetap Bersih
Aplikasi ini cocok bagi kaum rebahan yang tetap ingin rumahnya terlihat bersih dan sehat. Foto/dok
A A A
JAKARTA - Perusahaan layanan kebersihan rumah yang berbasis di Indonesia dengan platform aplikasi, OKHOME meningkatkan pangsa pasarnya melalui pengembangan produk dan pemasaran yang agresif. Aplikasi ini cocok bagi kaum rebahan atau si sibuk banget yang tetap ingin rumahnya terlihat bersih dan sehat.

Untuk melakukan pengembangan produk, OKHOME mendapatkan dana segar USD3 juta dengan partisipasi dari POSCO Venture Capital, A Ventures, ES Investor, Honest Ventures, Enlight Ventures, dan lainnya.

Dee selaku CEO OKHOME mengatakan, tujuan OKHOME adalah menyediakan solusi kebersihan berstandar tinggi untuk membuat tempat tinggal menjadi bersih dan nyaman.

BACA: Aplikasi Termahal di Play Store DIbanderol Rp5,7 Juta, Apa Gunanya?

"Hasil pendanaan Seri A ini diharapkan bisa menjadi bekal bagi kami untuk terus menghadirkan layanan-layanan baru yang inovatif , serta meningkatkan layanan dari tenaga profesional kami sehingga memberi kepuasan pelanggan,” katanya kepada wartawan, Selasa (7/12/2021).

Dengan menyediakan layanan yang dapat diandalkan, OKHOME membantu para pelanggan, terutama yang tidak memiliki cukup waktu untuk membersihkan rumah, agar bisa menggunakan waktu dan energi mereka untuk kesibukan lainnya.

Melalui mitra kerja sama dengan jasa pembersih, OKHOME juga memberikan peluang karir dan meningkatkan sumber daya dengan menciptakan lapangan pekerjaan untuk masyarakat.

Indonesia telah menjadi salah satu pasar terbesar untuk layanan kebersihan rumah dengan nilai pasar lebih dari USD25 miliar. Pangsa pasar ini menguat karena Indonesia merupakan negara dengan populasi terbesar ke-4 dunia dan pertumbuhan penduduk kelas menengah yang pesat.

BACA JUGA: NASA Rekrut Anak Buah Elon Musk untuk Misi ke Luar Angkasa dan Bulan

Pasar layanan kebersihan rumah di Indonesia pada awalnya sangat terfragmentasi. Namun, sejak pertengahan hingga akhir 2010, pasar ini menjadi layanan paruh waktu berbasis platform online yang lebih mudah diakses.

Mulai beroperasi pada tahun 2017, OKHOME adalah perusahaan platform layanan kebersihan rumah yang komprehensif. Perusahaan ini menyediakan berbagai layanan termasuk jasa kebersihan/perawatan rumah, disinfeksi ruangan, dan service AC, yang mencakup wilayah Jabodetabek dan Surabaya.
(ysw)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1846 seconds (10.55#12.26)