Aplikasi Termahal di Play Store Dibanderol Rp5,7 Juta, Apa Gunanya?

Selasa, 07 Desember 2021 - 07:43 WIB
loading...
Aplikasi Termahal di Play Store Dibanderol Rp5,7 Juta, Apa Gunanya?
Aplikasi termahal di Google Play Store mencapai USD399 (Rp5,7 juta). Foto: ist
JAKARTA - Aplikasi termahal di Google Play Store adalah Abu Moo. Dengan banderol USD399, aplikasi tersebut ternyata hanya untuk bercanda.

Berapa harga aplikasi di Google Play? Normalnya memang belasan ribu atau puluhan ribu. Bagaimana jika sampai jutaan? Relakah Anda merogoh kocek hingga jutaan rupiah untuk membeli sebuah aplikasi di ponsel?

BACA JUGA: Review Kamera, Performa, Layar, dan Hyper Charge 120W Xiaomi 11T Pro

Faktanya, ternyata ada aplikasi Android di Google Play Store yang harganya memang benar-benar mahal. Apakah ada yang membelinya? Ada. Apakah fungsinya sesuai dengan harganya? Tergantung pembelinya.



Google sendiri membatasi harga maksimal aplikasi termahal di platform mereka adalah USD399 (Rp5,7 juta). Yang unik, di Apple App Store, harga aplikasi bisa lebih dari USD1.000 (Rp14,5 juta). Nah, berikut beberapa aplikasi termahal di Google Play Store:

Creston App
Aplikasi Termahal di Play Store Dibanderol Rp5,7 Juta, Apa Gunanya?

Harga: USD99 (Rp1,4 juta)

Crestron adalah produk rumah pintar premium. Perangkat elektronik Creston bisa mencapai USD10.000 (Rp140 juta). Lalu, pengguna harus membeli aplikasinya seharga USD99 untuk mengontrol perangkat Creston yang sudah dibeli.

DirecTV Stream
Harga: USD129.99 (Rp1,8 juta) per bulan

Di Amerika, orang berlangganan TV streaming seperti Sling TV, YouTube TV, dan Hulu TV agar bisa menonton saluran yang mereka inginkan dengan lebih murah. Nah, DirecTV Stream memberikan opsi bagi Anda untuk berlangganan channel yang masing-masing bisa mencapai USD10-USD15. Paket terlengkap dan termahal yang mereka tawarkan adalah USD129,99 per bulan dengan lebih dari 110 saluran TV.
halaman ke-1
Komentar Anda
TEKNO UPDATE