Nintendo Tidak Siapkan Konten Baru di Super Mario Run

Kamis, 22 Desember 2016 - 14:04 WIB
Nintendo Tidak Siapkan Konten Baru di Super Mario Run
Nintendo Tidak Siapkan Konten Baru di Super Mario Run
A A A
JAKARTA - Super Mario Run memang menjadi salah satu game mobile yang begitu dinanti ole para gamers. Tercatat game ini mampu menembus 2,85 pengunduh sejak pertama kali diluncurkan.

Meski begitu, rupanya Nintendo tidak memiliki niatan untuk menambah konten dari game besutannya tersebut. Dengan kata lain, game yang ada sekarang merupakan versi final. Jadi tidak akan lagi penambahan konten maupun karakter baru.

Dilansir dari Phone Arena, Kamis (22/12/2016), menurut sebagian pihak, apa yang dilakukan Nintendo dinilai sedikit janggal. Pasalnya beberapa game mobil yang ada saat ini justru berlomba-lomba untuk mengahdirkan berbagai penyegaran.

Selian itu, dalam hal ini Nintendo seperti membantah ucapannya sendiri. Beberapa waktu lalu, Nintendo mengungkapkan game ini membutuhkan koneksi internet untuk dapat dimainkan.

Hal tersebut memungkinkan Nintendo untuk menawarkan beragam fitur dan layanan untuk meningkatkan pengalaman bermain. Super Mario Run juga tak didesain sebagai gim stasis, sehingga pemain dapat terus mendapatkan hal baru dan tak terduga.

Belum diketahui alasan dari keputusan Nintendo tersebut. Namun kemungkinan besar setelah Super Mario Run, perusahaan asal Jepang itu telah menyiapkan sejumlah game mobile lainnya.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7571 seconds (0.1#10.140)