Harga dan Spesifikasi Vivo V5 Seri Rose Gold dan Space Grey

Selasa, 20 Desember 2016 - 17:00 WIB
Harga dan Spesifikasi Vivo V5 Seri Rose Gold dan Space Grey
Harga dan Spesifikasi Vivo V5 Seri Rose Gold dan Space Grey
A A A
JAKARTA - PT Vivo Mobile Indonesia hari ini memperkenalkan dua pilihan warna baru seri Vivo V5, yakni rose gold dan space grey. Berapa harga dan spesifikasi smartphone tersebut?

Dilengkapi RAM 4 GB (gigabyte), dan kamera depan 20 MP (mega pixel), Vivo V5 rose gold dan space grey dibanderol Rp3.499.000. Di mana V5 rose gold akan tersedia mulai Januari 2017. Sementara space grey yang diproduksi hanya 20.000 unit baru tersedia pada pertengahan Januari 2017 di toko online dan offline

Brand Manager PT Vivo Mobile Indonesia, Edy Kusuma mengemukakan, hadirnya Vivo V5 seri baru untuk memenuhi kebutuhan konsumen Indonesia, serta mendukung gaya hidup dinamis mereka. Di mana pilihan warna bagi pasar di Indonesia menjadi hal penting.

(Baca: Vivo Perkenalkan Varian Dua Warna Baru Seri V5)

"Harga yang diberikan sesuai dengan target pasar di kelas midle, plus kemampuan kemera selfie terbaik, yakni 20 MP (mega fixel) dan Selfie Softlight yang secara otomatis mampu mendeteksi pencahayaan sekitar, serta bisa langsung aktif saat diperlukan. Di mana fitur ini menciptakan efek pencahaan seperti studio foto profesional," ujarnya di Glass House, The Ritz Carlton Pacific Place, Sudirman Central Business District (SCBD), Jakarta, Selasa (20/12/2016).

Secara teknis setiap parameter Selfie Softlight V5 bertujuan menghasilkan gambar yang lebih natural. Untuk menyempurnakan itu, Vivo V5 juga ditambahkan fitur Face Beauty 6.0 yang mengerti semua rahasia kecantikan. Fitur ini membuat kulit terlihat merona dan bercahaya tanpa cela secara natural, sehingga menghasilkan Perfect Selfie.
(dmd)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8234 seconds (0.1#10.140)
pixels