Kalahkan Raditya Dika, Agnes Monica Pemilik Followers Terbanyak

Rabu, 07 Desember 2016 - 09:43 WIB
Kalahkan Raditya Dika, Agnes Monica Pemilik Followers Terbanyak
Kalahkan Raditya Dika, Agnes Monica Pemilik Followers Terbanyak
A A A
JAKARTA - Twitter baru saja merilis moment dan tagar (#) terpopuler sepanjang 2016. Dari data yang disampaikan, ternyata moment Ramadhan berhasil menjadi perbincangan terhangat sepanjang tahun ini. Sedangkan #RI71 berhasil menjadi tagar terpopuler yang diikuti dengan #KamiTidakTakut dan #PrayForJakarta.

Pada kesempatan ini, aplikasi burung berkicau ini juga turut membeberkan akun Twitter sejumlah tokoh yang memiliki pengikut (followers) terbanyak di Indonesia. Dalam hal ini, penyanyi Agnes Monica dengan akun @Agnezmo masih memuncaki posisi teratas dengan followers mencapai 16,1 juta, jumlah ini naik 1,5 juta dibanding tahun lalu.

Sementara komika Raditya Dika dengan akunnya yang bernama @radityadika masih berada di posisi ke-2 dengan pertumbuhan followers 2,1 juta menjadi 14,6 juta. Jumlah follower keduanya turut dibuntuti oleh artis cantik Luna Maya (@LunaMaya26) dengan 11,2 juta folloers dan Sherina Munaf (@Sherinasinna) dengan 10,8 juta followers.

Sedangkan Golden Tweet 2016 jatuh kepada akun Presiden Joko Widodo (@jokowi), yang saat itu menunjukkan rasa bangganya kepada atlet bulutangkis Tantowi Ahmad dan Liliyana Natsir yang berhasil merebut emas diajang Olimpiade 2016. Dengan mengeweet "@jokowi: Akhirnya, kita dengar Indonesia Raya di Olimpiade Rio 2016. Medali emas dari Tantowi Ahmad & Liliyana Natsir. Selamat! -Jkw," berhasil melahirkan 18.200 retweet dari pengguna Twitter.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6693 seconds (0.1#10.140)