Cara Hapus Akun Twitter yang Lupa Password, Mudah Kok!

Jum'at, 21 Juli 2023 - 07:18 WIB
loading...
Cara Hapus Akun Twitter yang Lupa Password, Mudah Kok!
Cara hapus akun Twitter yang lupa password penting dipahami. Foto: Fossybytes
A A A
JAKARTA - Cara hapus akun Twitter yang lupa password wajib diketahui pengguna jejaring sosial milik Elon Musk itu. Ada beberapa alasan mengapa pengguna Twitter ingin menghapus akun mereka. Misalnya, ingin membuat akun baru, bosan dengan media sosial, HP yang dicuri, atau memang akun Twitternya lama tidak digunakan.

Sayangnya, ketika ingin log in lagi Anda sudah lupa password lama. Tenang saja, Anda bisa memulihkan password selama masih memiliki akses ke alamat email atau nomor telepon yang terkait dengan akun Twitter Anda.

Jika Anda ingin menghapus akun Twitter tetapi lupa passwordnya, Anda bisa mengikuti langkah-langkah berikut untuk mencoba mengatasi masalah tersebut:

1. Buka situs web resmi Twitter di peramban web Anda: Kunjungi situs twitter.com di peramban web Anda.

2. Klik tombol "Log in" atau "Masuk": Biasanya, tombol ini terletak di bagian pojok kanan atas halaman.

3. Klik opsi "Lupa password?": Biasanya, Anda akan disajikan dengan opsi ini di halaman login. Klik opsi ini untuk mulai mengatur ulang password akun Twitter Anda.

4. Masukkan alamat email atau nomor telepon yang terkait dengan akun Anda: Twitter akan meminta Anda memasukkan alamat email atau nomor telepon yang terdaftar pada akun Twitter Anda.

5. Ikuti petunjuk selanjutnya: Twitter akan mengirimkan tautan atau kode verifikasi ke alamat email atau nomor telepon yang Anda berikan. Ikuti petunjuk untuk mengatur ulang password akun Twitter Anda.

6. Akses akun dan hapus akun: Setelah Anda berhasil mengatur ulang password dan masuk ke akun Twitter, Anda dapat mengakses pengaturan akun dan menghapus akun.



7. Hapus akun: Untuk menghapus akun, masuklah ke akun Twitter Anda, lalu buka "Pengaturan dan privasi". Gulir ke bagian bawah halaman dan klik "Deaktivasi dan Penghapusan". Klik "Hapus akun" dan ikuti petunjuk selanjutnya untuk mengonfirmasi penghapusan akun.
(dan)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2283 seconds (0.1#10.140)