Google Sambut 6 Startup Indonesia dalam Program Launchpad Accelerator

Rabu, 23 November 2016 - 16:04 WIB
Google Sambut 6 Startup Indonesia dalam Program Launchpad Accelerator
Google Sambut 6 Startup Indonesia dalam Program Launchpad Accelerator
A A A
JAKARTA - Menyusul kesuksesan kedua kelas sebelumnya, Google akan kembali menyambut sejumlah startup pilihan Indonesia dalam Launchpad Accelerator angkatan ketiga. Selain 6 startup dari Indonesia, program ini juga akan diikuti oleh para developer dari Brasil, India, Meksiko, Argentina, Kolombia, Thailand, Vietnam, dan Filipina.

Dalam keterangan resminya Rabu (23/11/2016), Google menyampaikan, Program Launchpad Accelerator mencakup bimbingan dari para Engineer Google, serta Product Manager dan mentor-mentor ahli lainnya dari berbagai perusahaan teknologi serta VC di Silicon Valley. Para partisipan akan menerima bantuan tanpa ekuitas, kredit untuk produk-produk Google, dukungan PR, dan kesempatan bekerja sama dengan Google selama 6 bulan di negara asal masing-masing.

Program angkatan ketiga Launchpad Accelerator akan dimulai pada tanggal 20 Januari tahun depan di Launchpad Space, sebuah arena Google di San Francisco dimana para developer dan startup bisa mendapatkan pelatihan teknis gratis, bimbingan individual, dan akses edukasi lainnya guna membantu menyukseskan pembuatan aplikasi dan startup mereka.

Hingga saat ini, Google telah mengirimkan 14 startup Indonesia ke kantor pusatnya di Mountain View, California. Google berkomitmen untuk terus mengembangkan lebih banyak developer berbakat Indonesia dan membantu pemerintah Indonesia bersama-sama menjadikan Indonesia sebagai perekonomian digital terbesar di Asia Tenggara. Untuk melihat startup dari negara lainnya yang terpilih dalam Launchpad Accelerator angkatan ketiga
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0473 seconds (0.1#10.140)