Perluas Pemasaran, Oppo Gandeng Tokopedia

Senin, 14 November 2016 - 17:20 WIB
Perluas Pemasaran, Oppo Gandeng Tokopedia
Perluas Pemasaran, Oppo Gandeng Tokopedia
A A A
JAKARTA - Oppo secara resmi bekerja sama dengan e-Commerce terbesar di Indonesia Tokopedia demi memperluas jaringan pemasaran produk-produk terbaiknya, seperti Oppo F1s. CEO Oppo Indonesia Ivan Lau mengatakan kerjasa sama ini merupakan sebuah upaya untuk memberikan nilai lebih kepada konsumennya yang tersebar di seluruh Indonesia.

"Mereka yang tidak terjangkau oleh gerai fisik kini bisa mendapatkan produk besutan Oppo dengan lebih mudah melalui Tokopedia," kata Ivan dalam rilisnya di Jakarta, Senin (14/11/2016).

Oppo F1s diketahui merupakan yang terlaris dan berhasil terjual 10.000 unit pada hari pertama peluncurannya. Ivan juga melihat angka penjualan perangkat Oppo di Tokopedia tergolong baik. "Ini juga yang menjadi alasan kami melakukan kerja sama strategis dengan Tokopedia," katanya.

Tidak heran, mengingat Tokopedia merupakan situs lokal yang paling sering dikunjungi masyarakat Indonesia menurut Similarweb dan aplikasi jual beli online yang paling sering dipakai masyarakat Indonesia menurut AppAnnie.

Per bulannya, lebih dari dua miliar laman Tokopedia yang dilihat oleh jutaan pengguna internet di seluruh Indonesia. Hal inilah yang menjadikan Tokopedia jalur distribusi luar biasa bagi brand-brand di Indonesia, salah satunya Oppo, untuk memperluas pasar mereka.

CEO Tokopedia William Tanuwijaya menambahkan, toppers (pengguna Tokopedia) bisa menikmati kemudahan pembayaran produk Oppo yang ia pesan melalui berbagai metode. Mulai dari pembayaran tunai lewat minimarket dan kantor pos, hingga cicilan bebas bunga dengan menggunakan kartu kredit.

"Ada gratis ongkir juga selama November ini. Selain itu, produk OPPO pesanan Toppers bisa diantar oleh logistik-logistik ternama yang terhubung dengan Tokopedia, antara lain J&T Express, JNE, Tiki hingga yang menyediakan same day service seperti Go-Jek, Grab dan Ninja Xpress," tutupnya.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.3650 seconds (0.1#10.140)