Dijual di Tokopedia, Begini Cara Beli OPPO Reno5 Marvel Avengers Edition

Senin, 08 Maret 2021 - 11:11 WIB
loading...
Dijual di Tokopedia, Begini Cara Beli OPPO Reno5 Marvel Avengers Edition
Reno5 Marvel Avengers Edition hanya dijual secara daring pada OPPO Official Store yang terdapat di situs e-dagang Tokopedia. Foto: dok OPPO Indonesia
A A A
JAKARTA - OPPO Reno5 Marvel Avengers Edition rupanya sudah banyak menarik minat konsumen ketika sudah dikonfirmasikan secara resmi oleh OPPO Indonesia.

Perangkat yang merupakan hasil kolaborasi ketiga OPPO dengan Marvel ini mendapatkan respon beragam, kebanyakan dari konsumen menanyakan mekanisme edisi spesial yang dijual melalui undangan tersebut.



” Reno5 Marvel Avengers Edition hanya dijual secara daring pada OPPO Official Store yang terdapat di situs e-dagang Tokopedia,” ujar Aryo Meidianto A, PR Manager OPPO Indonesia.

Hari ini OPPO dan Tokopedia mulai membuat kode undangan yang mulai dibagikan pada tanggal 10 Maret mendatang. ”Nantinya kami juga akan merilis jadwal pembangian kode undangan yang akan dibagikan melalui media sosial OPPO Indonesia, media, tech youtuber dan komunitas Marvel,” ujar Aryo.

Nah, berikut cara mendapatkan OPPO Reno5 Marvel Avengers Edition:

OPPO Reno5 Marvel Avengers Edition akan tersedia mulai 15 Maret 2021 mendatang hanya pada OPPO Official Store di situs e-dagang Tokopedia.

Nantinya, kode undangan yang akan dibagikan hanya berlaku mulai 15 hingga 31 Maret 2021. Apabila sudah memiliki kode, konsumen dapat mencari produk pada OPPO Official Store di Tokopedia.

OPPO akan menampilkan harga perangkat yang lebih tinggi pada halaman pembelian.

Dijual di Tokopedia, Begini Cara Beli OPPO Reno5 Marvel Avengers Edition

Nantinya, ketika konsumen telah memasukan perangkat dalam keranjang dan meneruskan melakukan pembayaran, konsumen akan diminta untuk memasukan kode undangan.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2286 seconds (0.1#10.140)