Qualcomm Buka Lapak Snapdragon Pertama di Tokopedia

Senin, 01 Maret 2021 - 13:05 WIB
loading...
Qualcomm Buka Lapak Snapdragon Pertama di Tokopedia
Qualcomm Technologies menyediakan halaman Snapdragon di Tokopedia sebagai solusi satu pintu agar konsumen dapat menemukan informasi mengenai perkembangan terbaru dari Qualcomm Snapdragon.
JAKARTA - Qualcomm Technologies secara resmi memperkenalkan halaman Qualcomm Snapdragon Mobile Platform di Tokopedia, yang tidak hanya pertama di Indonesia, tapi juga Asia Tenggara.

Biasanya, pabrikan chip/prosesor lebih banyak berada di balik layar. Tapi, bukan berarti jika mereka tidak bisa tampil sendiri. Di Indonesia pun sudah wajar. Misalnya, ketika AMD menjual produk-produk laptop di marketplace dari beragam pabrikan yang menggunakan chip mereka.

BACA JUGA: 8 Tips Mengoptimalkan Fitur-Fitur Dahsyat di POCO M3

Untuk konsumen, hal ini membawa dua keuntungan. Pertama, lebih mudah mencari dan menavigasikan produk dengan chip tersebut. Juga, merasa lebih nyaman karena membeli langsung di ”toko resmi”.

Hal serupa juga dilakukan oleh Qualcomm di Tokopedia. Halaman mereka akan menampilkan informasi lengkap mobile platform Snapdragon dan daftar perangkat-perangkat yang ditenagai oleh Snapdragon di Tokopedia.

Lalu, memungkinkan pengguna untuk mencari dan membeli produk-produk rekomendasi dari Official Store Original Equipment Manufacturer (OEM).



Mengapa mereka melakukan hal ini? Senior Director of Business Development Qualcomm International Shannedy Ong mengatakan, Qualcomm Technologies ingin membawa pengalaman Snapdragon semakin dekat dan mudah kepada konsumen di Indonesia. Antara lain, lewat informasi teknologi terbaru, perangkat-perangkat yang diluncurkan dengan Snapdragon, dan juga promosi dan penjualan dari OEM.

Qualcomm Buka Lapak Snapdragon Pertama di Tokopedia

Konsumen misalnya, bisa menemukan produk sorotan setiap bulannya, atau pilihan perangkat terbaik berdasarkan OEM pilihan konsumen dan berdasarkan series Snapdragon. Misalnya, OEM seperti OPPO Reno5 dan OPPO Reno 5 5G yang baru saja diluncurkan.

Bahkan ada penawaran menarik dari OEM seperti OPPO, dengan menyediakan diskon hingga Rp 1 juta untuk pembelian perangkat OPPO yang ditenagai Snapdragon melalui halaman Snapdragon yang berlangsung hingga 7 Maret 2021.

“Kami berharap konsumen mendapatkan berita-berita teknologi terbaru di industri mobile, dan juga lebih banyak pilihan dari perangkat-perangkat yang ditenagai oleh Snapdragon dalam satu platform,” ungkap Shannedy.

BACA JUGA: Hasil Foto Kamera 48 Megapiksel POCO M3 yang Bikin Terkejut



Fransiscus Leo Chandra, Category Development and Strategic Initiatives Senior Lead Tokopedia berharap masyarakat Indonesia dan penggemar Snapdragon dapat dengan mudah mengeskplorasi lebih lanjut tentang Snapdragon dan menemukan pilihan perangkat yang ditenagai oleh Snapdragon.

Adapun Aryo Meidianto A, PR Manager OPPO Indonesia, ingin agar kolaborasi dengan Qualcomm Technologies akan memberikan OPPO akses lebih dekat kepada penggemar OPPO. ”Kami juga menawarkan diskon hingga Rp 1 Juta untuk pembelian perangkat-perangkat OPPO dari halaman Tokopedia Snapdragon,” beber Aryo.
(dan)
preload video
Komentar Anda
TEKNO UPDATE