Ingin Ganti Smartphone? Oppo Reno Series Layak Jadi Pilihan Terbaik!

Sabtu, 17 September 2022 - 07:00 WIB
loading...
Ingin Ganti Smartphone? Oppo Reno Series Layak Jadi Pilihan Terbaik!
Foto doc Sindo
A A A
JAKARTA - Sudah bosan dengan smartphone yang kamu miliki sekarang? Atau smartphone kamu memang telah tiba saatnya untuk diganti lantaran kurang mendukung aktivitas kamu yang super sibuk dan juga ketinggalan dengan smartphone milik teman-teman sepergaulanmu?

Bila kamu mau ganti smartphone lama dengan yang baru tapi masih bingung dan maju mundur memilih smartphone merek apa, Oppo Reno 8 dengan spesifikasi terbaru layak kamu pertimbangkan untuk dipilih.

Oppo Reno 8 layak jadi pilihan karena smartphone produksi Tiongkok ini dibekali chipset MediaTek Dimensity 1300 (6nm), CPU Octa Core, dan GPU Mali G-77 MC9 dengan kapasitas baterai Li-Po 4500 mAh non-removable yang cocok untuk penggunaan harian.

Layar smartphone yang dirilis pada 25 Juli 2022 ini tergolong smartphone middle entry level yang dibekali dengan kualitas spesifikasi terbaik. Oppo Reno 8 ini memiliki dimensi cukup luas dengan bentang layar 6.4 inci berteknologi AMOLED resolusi FHD dan memiliki refresh rate 90 Hz.

Smartphone kelas menengah ini hadir dengan dua warna pilihan, yaitu hitam dan emas, Oppo Reno 8 memberikan kesan warna berkelas ketika kamu menggenggam smartphone ini.

Pada saat rilis harga Oppo Reno 8 dipatok mulai Rp5.600.000. Sekarang kamu bisa menebus smartphone merek terkenal ini mulai dari Rp4.999.999 di Tokopedia. Dengan seharga itu kamu sudah bisa memiliki smartphone middle entry level dari Oppo. Lewat Tokopedia kamu juga bisa memanfaatkan promo bebas ongkir, cashback GoPay Coins, diskon belanja, dan promo menarik lainnya di Tokopedia.

Atau mungkin kamu ingin memiliki Oppo Reno seri sebelumnya, yaitu Oppo Reno 7 ? Smartphone ini resmi rilis di Indonesia pada Maret 2022 dengan harga mulai dari 5 jutaan. Menghadirkan sejumlah fitur dan spesifikasi mumpuni di berbagai sektor, tampilan fisik Oppo Reno 7 menggunakan layar AMOLED 6,4 inci dengan kecepatan refresh rate 90Hz sehingga nyaman untuk kamu gunakan menonton film streaming dan bermain game karena tampilannya terlihat tajam dan jernih.

Performa Oppo Reno 7 sangat mumpuni karena menggunakan Snapdragon 680 4G, RAM 8 GB dan media penyimpanan berkapasitas 256 GB yang bisa diekspansi hingga 1 TB menggunakan microSD. Dengan konfigurasi ini maka kamu dapat menjalankan berbagai aplikasi atau bermain game berat dengan lancar.

Kamera selfie 32 MP pada smartphone ini didukung sensor Sony IMX709 RGBW, yang mampu menangkap 60 persen lebih banyak cahaya daripada sensor RGB standar. Dengan kombinasi lens ini Oppo Reno7 dapat menghasilkan foto yang jernih dan terang, meski pada kondisi minim cahaya.

Sedangkan pada kamera belakangnya ada tiga kamera yang dipasang, yaitu kamera utama 64 MP, kamera mikro 2 MP, dan kamera makro 2 MP. Untuk urusan baterai, Oppo Reno 7 dibekali kapasitas baterai sebesar 4.500 mAh dengan dukungan teknologi Super Voltage Open Loop Multistep Constant-Current Charging (SuperVOOC) 33 Watt, sehingga kamu dapat mengisi daya baterai dalam waktu singkat.
Halaman :
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2093 seconds (11.210#12.26)