XL Bidik 1 juta Pengguna Aplikasi Yonder Music

Sabtu, 29 Oktober 2016 - 06:27 WIB
XL Bidik 1 juta Pengguna Aplikasi Yonder Music
XL Bidik 1 juta Pengguna Aplikasi Yonder Music
A A A
JAKARTA - Yonder Music Indonesia bersama PT Axiata Tbk (XL) membidik satu juta pengguna aplikasi Yonder Music hingga akhir tahun ini. Untuk mencapai hal tersebut, kedua perusahaan melancarkan sejumlah strategi. Salah satunya dengan meluncurkan konten eksklusif.

"Strategi kita untuk menggaet penguna tentunya dengan cara menghadirkan eksklusif konten. Ada pula beberapa lagu dari para musisi yang hanya bisa didengar di Yonder untuk pertama kali," ujar Country Manager Yonder Music Indonesia, Zico Kemala Batin di Jakarta, Jumat (28/10/2016).

Sejak diluncurkan pada Mei lalu, Yonder mengalami perkembangan yang cukup signifikan. Tercatat pengguna Yonder sampai saat ini sudah mencapai 500 ribu dengan pengguna aktif di atas 200 ribu.

"Pencapaian ini tentunya sangat baik, berarti kita mendapatkan respons positif dari masyarakat. Bahkan jika dibandingkan kompetitor serupa, angkanya hampir sama walaupun kita hadir baru beberapa bulan," ungkapnya.

Yonder bersama XL baru saja meluncurkan program musik eksklusif bagi para pelanggan. Kali ini Yonder mendukung single dari soundwave "Kisah Kita" dalam acara bertajuk "XL Present - Yonder Music Exclusive with Soundwafe".

Melalui program ini, para pelanggan XL dan Axis bisa menikmati single terbaru dari penyanyi duo Rinni Wulandari dan Jevin Julian selama 2 pekan hanya melalui aplikasi Yonder Music.

"Dari sisi bisnis, program ini adalah salah satu bagian kecil dari bisnis yang dimiliki XL. Intinya sebagai salah satu perusahaan telekomunikasi kita ingin meningkatkan jumlah pengguna data yang sudah ada," ujar GM Brand Communication & Activation XL, Andi Djoewarsa.
(dmd)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8521 seconds (0.1#10.140)