Popularitas Pokemon Go Dikalahkan Game Dimas Kanjeng?

Rabu, 12 Oktober 2016 - 16:37 WIB
Popularitas Pokemon Go Dikalahkan Game Dimas Kanjeng?
Popularitas Pokemon Go Dikalahkan Game Dimas Kanjeng?
A A A
JAKARTA - Mungkin sebentar lagi popularitas Pokemon Go di Indonesia akan terkalahkan lima Games Dimas Kanjeng Taat Pribadi. Heboh Dimas Kanjeng rupanya dimanfaatkan oleh pembuat games Indonesia. Terbukti jutaan orang di Indonesia men-download game ini.

Dimas Kanjeng Taat Pribadi, orang yang dikabarkan bisa menggandakan duit ini juga menjadi permainan yang sangat mengasyikan. Bahkan berdasarkan data yang berhasil SINDOnews rangkum angka yang mn-download game tersebut hampir mengalahkan Pokemon Go di khusus di Indonesia saja.

Berikut kumpulan game Android yang mengangkat Dimas Kanjeng sebagai karakter utama di dalam games menggandakan duit.

1. Games Dimas Kanjeng Gandakan Uang


Game bertema Dimas Kanjeng pertama yang muncul di daftar pencarian di Google Play Store berjudul Dimas Kanjeng Gandakan Uang.

Mengusung genre side-scrolling, kamu akan berperan sebagai Dimas Kanjeng yang berlari untuk mengumpulkan uang dan meraih skor tertinggi.

Tak hanya itu, kamu pun harus menghindari berbagai rintangan dengan melompatinya.

2. Dimas Kanjeng Show


Dimas Kanjeng Show kamu mesti mengumpulkan sejumlah uang yang bertebaran. Nantinya, uang ini akan menentukan seberapa tinggi skor yang didapat. Karenanya, sebisa mungkin kumpulkan uang yang berhamburan sebanyak-banyaknya.

3. Dimas Kanjeng Sedot Duit


Seperti semua games yang ada di dalam daftar ini, kamu (Dimas Kanjeng) di wajibkan mengumpulkan uang sebanyak-banyaknya.

Bedanya, dalam game ini kamu menggunakan sebuah pancingan yang digunakan utk menangkap uang yang ada.

Walau kelihatan sederhana di awalnya, games ini akan semakin sulit dengan semakin tinggi level yang dicapai.

4. Dimas Kanjeng Mengejar Rupiah

Serupa dengan Game Dimas Kanjeng Gandakan Uang, si Kanjeng mesti berusaha mengumpulkan uang sebanyak-banyaknya.

Bedanya, dalam gim ini si Kanjeng tampil mengendarai sebuah motor saat mengumpulkan uang. Untuk mengendalikan si Kanjeng di dalam game, kamu harus menekan tombol virtual yang ada di sisi kiri untuk akselerasi, dan sisi kanan untuk melompati rintangan.

5. Dimas Kanjeng Run

Kanjeng Dimas Run tampil dengan grafis yang lebih baik. Hal ini dikarenakan sang pengembang games menggunakan software Unity.

Sebagian games ini ada di dalam daftar ini, si Kanjeng akan menantang kemampuan reflek kamu untuk mengumpulkan koin hingga sampai menghindari rintangan.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0758 seconds (0.1#10.140)