Jasa Kurir Barang di Inggris Larang Pengiriman Galaxy Note 7

Minggu, 09 Oktober 2016 - 00:18 WIB
Jasa Kurir Barang di Inggris Larang Pengiriman Galaxy Note 7
Jasa Kurir Barang di Inggris Larang Pengiriman Galaxy Note 7
A A A
LONDON - Samsung tahun ini memang banyak mendapati masalah salah satunya yang masih belum selesai adalh kasus meledaknya lagi Galaxy Note 7 versi recall yang terbakar di pesawat. Seperti diketahui Galaxy Note 7, mengalami kendala pada bagian baterainya.

Kasus yang paling banyak Galaxy Note 7 terbakar dan meledak adalah di negara Amerika Serikat. Bahkan di Indonesia sendiri pemesanannya dibatalkan akibat dari masalah tersebut. Menanggapi berita yang ada akhir-akhir ini, membuat layanan pos enggan mengirim paket dengan perangkat smartphone Samsung tersebut.

Seperi dilansir dari Softpedia, Sabtu (8/10/2016), di Inggris salah satu layanan pos lokal, Royal Mail, melarang menggunakan jasanya untuk mengirim atau mengantar pesanan yang berisi Galaxy Note 7. Meskipun di Eropa belum informasi mengenai perangkat Galaxy Note 7 versi “recall” bermasalah tapi pihak Royal Mail melarang pengiriman smartphone tersebut.

Bahkan para kurir enggan membawa kiriman yang berisi Samsung Galaxy Note 7. Royal Mail tidak sendirian, pada situs jual beli eBay, pengiriman perangkat Samsung Galaxy Note 7 yang dibeli secara lintas benua otomatis langsung dibatalkan. Samsung masih harus bekerja keras lagi untuk menyelidiki masalah tersebut.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7432 seconds (0.1#10.140)