Samsung Galaxy Unpacked Akan Berlangsung Bulan Depan

Kamis, 12 Januari 2023 - 11:18 WIB
loading...
Samsung Galaxy Unpacked Akan Berlangsung Bulan Depan
Samsung Galaxy Unpacked siap digelar kembali. FOTO/ REUTERS
A A A
SEOUL - Samsung t elah mengumumkan bahwa gelaran berlangsung pada tanggal 1 Februari pukul 13:00 WIB. Dan tidak seperti tahun-tahun sebelumnya, Samsung Galaxy Unpacked bakal digelar secara langsung.



Seperti dilansir dari Engadget, Kamis (12/1/2023), perusahaan teknologi asal Korea Selatan itu tampaknya mulai merasa nyaman dengan presentasi langsung. Mereka turut mengundang media untuk menghadiri acara tersebut.

Untuk lokasi gelaran, dikabarkan akan dilangsungkan di Auditorium Masonik di San Francisco. Bagi yang tidak mendapat undangan, Samsung juga tetap menghadirkan tayangan presentasi secara online.

Sayangnya belum diketahui produk apa yang bakal dihadirkan dalam gelaran. Tetapi diyakini perusahaan bakal melahirkan smartphone flagship Samsung Galaxy S23 Series yang mendapat peningkatan di sejumlah sektor.

Sekedar informasi, Samsung Galaxy S23 Series sendiri dirumorkan akan menjatuhkan chip Exynos yang sering digunakan di beberapa pasar yang mendukung Snapdragon 8 Gen 2. Samsung S23 Series juga akan mengalami peningkatan di sektor kamera.

S23 Ultra mungkin juga mengemas kamera utama 200 megapiksel sebagai pengganti sensor 108MP dari model tahun lalu, sedangkan reguler Model S23 dan S23+ mungkin memiliki kamera 50MP.

Meskipun desainnya mungkin tidak banyak berubah, konsumen dapat melihat kamera selfie yang lebih baik, perpesanan satelit darurat, dan mungkin layar datar pada varian Ultra.
(wbs)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.6809 seconds (0.1#10.140)