Oppo Akan Berikan Kejutan Akhir Tahun Luncurkan Smartphone Baru

Selasa, 04 Oktober 2016 - 11:31 WIB
Oppo Akan Berikan Kejutan Akhir Tahun Luncurkan Smartphone Baru
Oppo Akan Berikan Kejutan Akhir Tahun Luncurkan Smartphone Baru
A A A
JAKARTA - PT Indonesia Oppo Electronics (Oppo) sepertinya masih akan menghadirkan kejutan menjelang akhir tahun. Pasalnya pabrikan smartphone asal Tiongkok ini diam-diam tengah mempersiapkan sebuah perangkat yang siap diluncurkan di kuartal terakhir 2016.

Dalam keterangan resmi yang diberikan, Selasa (4/10/2016), Oppo memberikan sedikit bocoran melalui sebuah gambar. Dari gambar yang terlihat, perangkat akan diperkenalkan nanti terlihat berbalut warna hitam dengan kisaran bentang layar 5 - 5,5 inchi.

Selain itu, perusahaan yang identik dengan perangkat camera phone ini dikabarkan akan menyajikan perangkat teranyarnya untuk masuk dalam jajaran “selfie expert”. Sedangkan untuk urusan teknologi, perangkat ini nantinya akan di bekali dengan smart sensor yang pernah diperkenalakan dalam ajang MWC.

Sayangnya masih banyak yang belum bisa di kupas dari perangkat milik Oppo ini. Akan tetapi dapat dipastikan Oppo telah bersiap untuk menghadapi pertarungan pasar smartphone di Indonesia pada penutup tahun ini.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9673 seconds (0.1#10.140)