Rekomendasi HP Oppo Terbaru 2021

Jum'at, 19 November 2021 - 17:24 WIB
loading...
Rekomendasi HP Oppo Terbaru 2021
Foto: Doc. Sindonews
A A A
JAKARTA - Smartphone merupakan perangkat yang kini sudah sangat umum digunakan dan bahkan menjadi kebutuhan banyak orang. Tidak hanya sebagai alat untuk berkomunikasi, smartphone juga bisa memudahkan berbagai pekerjaan.

Apakah Anda memiliki rencana untuk membeli smartphone baru? HP Oppo terbaru bisa menjadi pilihan karena memiliki banyak tipe yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan.

Apa saja rekomendasi smartphone keluaran Oppo yang bisa Anda gunakan? Berikut ini adalah beberapa daftarnya.

Oppo Reno 4
Pilihan pertama smartphone Oppo yang memiliki banyak penggemar ialah Oppo Reno 4. Smartphone ini sangat cocok digunakan oleh para kreator yang sehari-hari bekerja dengan media.
Reno 4 memiliki 4 kamera belakang yang memiliki resolusi masing-masing yakni kamera utama 48 MP, kamera ultrawide 8MP, kamera macro 2 MP dan kamera mono 2 MP.

Sementara untuk kamera depan memiliki satu buah kamera yang memiliki resolusi 32 MP.
Dengan processor Qualcomm Snapdragon 720 G, membuat smartphone ini dapat bekerja dengan baik. Bagi Anda yang juga menyukai bermain game online, Anda bisa menikmati permainan dengan lebih lancar berkat ukuran RAM yang cukup besar.

Oppo Reno 6 5G
Jaringan 5G kini memang mulai digencarkan di Indonesia, oleh karenanya Oppo juga mengeluarkan hp yang mendukung layanan ini.

Oppo Reno 6 5G ini memiliki desain yang kekinian dengan ukuran yang ringan dan juga nyaman di genggam.
Smartphone ini memiliki dua pilihan ukuran RAM yakni 8GB dan 12 GB. Sehingga cocok bagi Anda yang ingin memiliki banyak aplikasi dan melakukan pekerjaan tanpa perlu khawatir handphone lemot.

Memori internal smartphone ini juga cukup besar yakni dengan pilihan 128 GB dan 256 GB.
Bagi Anda yang suka mengambil foto atau video, kamera belakang yang terdiri dari 3 buah kamera dengan ukuran 64 MB 8 MP + 2 MP mampu memotret objek dengan jernih.
Sementara kamera dengan memiliki resolusi 32 MP yang tak kalah jernih.

Oppo Find X3 Pro
Pilihan smartphone Oppo dengan 3 kamera belakang selanjutnya ialah Oppo Find X3 pro yang memiliki warna klasik yang elegan. Menggunakan chipset Qualcomm, smartphone ini merupakan salah satu smartphone Oppo kelas premium yang memiliki banyak keunggulan.

Salah satunya ialah kamera belakang yang memiliki resolusi tinggi yakni 50 MP + 13 MP + 50 MP Ultrawide.
RAM dari smartphone ini juga cukup besar yakni pilihan 8 GB, 12 GB dan 16 GB dengan memori internal 256 GB dan 512 GB sehingga bisa menyimpan banyak media dan menggunakan banyak aplikasi.
Smarpthone ini memiliki kapasitas baterai 4500 mAH dengan fitur fast charging 65 W
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.3093 seconds (0.1#10.140)