Lima Produk Midea Terbaru Meluncur di Indonesia

Rabu, 28 September 2016 - 17:00 WIB
Lima Produk Midea Terbaru Meluncur di Indonesia
Lima Produk Midea Terbaru Meluncur di Indonesia
A A A
JAKARTA - Midea, produsen peralatan elektronik rumah tangga terkemuka, meluncurkan brand komitmen baru “Surprisingly Friendly Solution” dengan menghadirkan lima produk anyar sekaligus. Kelima produk ini terdiri dari AC, Kulkas dan Mesin Cuci.

“Kami di Midea selalu berusaha mendengarkan masukan dari pelanggan dan terus melakukan inovasi produk untuk membantu menciptakan momen berharga bagi setiap keluarga. Kami bangga memperkenalkan komitmen brand kami surprisingly friendly sebagai solusi inovatif untuk menjawab kebutuhan dari kebanyakan pasangan muda Indonesia terhadap peralatan elektronik rumah tangga,” ujar Presiden Direktur Midea Electronics Indonesia, Jino Sugianto dalam keterangan tertulisnya, Rabu (29/2016).

Head of Marketing Midea Electronics Indonesia, Dian Firlia menyebutkan, ada tiga hal penentu utama yang memengaruhi pasangan muda Indonesia dalam memilih peralatan elektronik rumah tangga, yaitu desain, fungsi dan harga. "Hari ini, kami sangat bersemangat meluncurkan lima inovasi produk terbaru yang didukung desain cantik, fungsionalitas tinggi dan harga kompetitif untuk menjawab tuntutan pasar masa kini,” katanya.

Kelima produk baru Midea ini diklaim memiliki keunggulan dan manfaat dalam menciptakan suasana rumah yang menyenangkan:

AC Midea Kid Star