Genpro 2 in 1 PC Dukung Produktifitas Pengguna

Rabu, 28 September 2016 - 14:01 WIB
Genpro 2 in 1 PC Dukung Produktifitas Pengguna
Genpro 2 in 1 PC Dukung Produktifitas Pengguna
A A A
JAKARTA - PT Aries Indo Global hari ini meluncurkan 2 in 1 PC, Genpro. Menggandeng Indonesia, perangkat ini didesain sebagai solusi komputasi yang dapat mendukung mobilitas sehari-hari.

Dengan desain yang praktis, penggunanya akan terlihat seperti hanya menenteng sebuah buku. Sedangkan untuk mendukung performa, Genpro dibekali dengan prosesor Intel Atom x5-Z8300 yang memiliki kinerja tinggi.

"Kami sangat gembira dapat bekerjasama dengan Intel untuk menghadirkan Genpro. Dengan bekal yang diterima kami yakin perangkat ini dapat meningkatkan produktivitas pengguna dalam belajar maupun bekerja," ujar CMO PT Aris Indo Global, Nina R. Wardhani, saat peluncuran GENPRO, di Jakarta, Rabu (28/9/2016).

Selain menyasar segmen pelajar, Genpro juga dirancang untuk menjangkau para first time jobber. Oleh karena itu perangkat ini jiga dibekali aplikasi - aplikasi yang dapat mendukung produktivitas penggunanya.

Sementara itu, Country Manager Intel Indonesia, Harry K. Nugraha mengatakan, "Kehadiran teknologi sejauh ini telah merubah proses belajar mengajar. Dengan menyediakan berbagai perangkat inovasi dan inspiratif untuk para siswa dan guru, hal ini memungkinkan terciptanya lingkungan terbaik untuk belajar."

Untuk urusan harga, Genlro 2 in 1 PC dibamderol dengan harga Rp 2.990.000 dan tersedia di berbagai saluran distribusi smartphone dan PC di berbagai kota besar Indonesia mulai Oktober 2016.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7611 seconds (0.1#10.140)