Tablet Pertama 'OASE' yang Suguhkan Desain Minimalis dengan Layar HD

Selasa, 23 Februari 2021 - 21:23 WIB
loading...
Tablet Pertama OASE yang Suguhkan Desain Minimalis dengan Layar HD
Tablet pertama Oase Oapad. FOTO/ IST
A A A
JAKARTA - PT. OASE Teknologi Asia, hari ini resmi menghadirkan produk tablet pertamanya di Indonesia, yaitu Oapad. Tablet milik OASE ini siap mendukung produktivitas masyarakat dirumah selama WFH dan WFO.

“Kami melihat kondisi pandemi saat ini memaksa hampir semua kegiatan di lakukan dirumah, termasuk kegiatan sekolah dan kantor. Hal ini patut di dukung dengan teknologi gadget yang mumpuni untuk tetap menjaga produktivitas walaupun tetap dirumah. Karena itu, kami menjawabnya dengan mengeluarkan tablet pertamanya dengan harga yang terjangkau, namun tetap dengan kualitas yang baik” Ujar Anthoni Roderick P. selaku Public Relations OASE.



Oapad hadir dengan design minimalis berwarna putih ditambah body belakang warna silver yang semakin membuat Oapad terlihat kokoh dan kuat. Dilengkapi layar 8 inch IPS LED dengan resolusi 800 x 1280 yang sudah HD. OASE juga menyematkan sistem processor Quadcore Cortex-A7 1,3 GHz, ruang penyimpanan RAM yang cukup besar 2 GB dan memori 32 GB.

Tablet pertama milik OASE ini juga dilengkapi dengan kamera belakang 5 MP, dan kamera depan 2 MP.

OASE Indonesia yang terus mengikuti perkembangan produk elektronik dan gadget, juga melengkapi deretan produk terbarunya dengan merilis True Wireless Stereo terbaru, yaitu Hero T. TWS terkini dengan desain case yang elegan dengan warna hitam berkilau yang mungil serta bentuk eartip half-in ear, semakin menambah kesan ergonomis dan kenyamanan yang ekstra.

Produk audio terbaru milik OASE ini sudah memakai chipset Bluetooth terbaru 5,1 sehingga menghasilkan kualitas audio yang lebih detail dan konektifitas yang stabil tanpa delay, atau low latency. Lalu dengan driver berukuran 10mm, menghasilkan kualitas audionya yang sudah Ultra HD.

Hero – T juga menyuguhkan fitur smart touch control yang di sematkan pada bagian luar in-ear bebentuk kotak. Sentuh 1x menghasilkan command pause/play maupun mengangkat panggilan, sentuh 2x untuk next/prev musk, dan sentuh 3x untuk mengatur volume, dan tahan sentuh selama 2 detik untuk voice asisstant. Untuk kapasitas batterainya,OASE Hero – T memiliki daya baterai total 220 mAh dengan durasi pemakaian yang cukup lama.

“OASE selalu akan menyediakan semua jenis produk gadget yang dibutuhkan untuk masyarakat, Tentunya dengan kualitas dan harga terbaik. ” tutup Anthoni.
(wbs)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1637 seconds (0.1#10.140)