Keceriaan Berburu Pokemon di JungleLand

Minggu, 18 September 2016 - 14:17 WIB
Keceriaan Berburu Pokemon di JungleLand
Keceriaan Berburu Pokemon di JungleLand
A A A
SENTUL - Kehadiran games Pokemon Go sangat diminati oleh masyarakat dari berbagai usia dan latar belakang. Dengan adanya permainan ini, banyak aspek kehidupan semua kalangan, seperti trik untuk mendapatkan monster dan pokestop di sekeliling mereka. Dalam banyak hal, kehadiran permainan membuat kehidupan menjadi lebih menarik dan menyenangkan.

Koran Sindo, Tabloid Genie, Tabloid Mom & Kiddie, Majalah Just For Kids, dan Sindonews.com menggelar acara untuk memfasilitasi penggemar permainan Pokemon Go yang bernama “Hunting Pokemon Go At JungleLand”. Acara yang diselenggarakan pada Minggu (18/9/2016) di JungleLand Adventure Theme Park, Sentul, menggandeng Komunitas Pokemon Jakarta yang juga memberikan beberapa tips sehingga peserta dapat menambah kreatifitas tanpa mengganggu aktifitas harian para pemain.

Hunting Pokemon Go At JungleLand hadir untuk memberikan kesempatan bagi gamers yang berusia 10 sampai dengan 40 tahun dengan jumlah peserta terdaftar kurang lebih 500 peserta. Selain berlomba mereka juga bisa menikmati wahana permainan yang ada di JungleLand.

Selain itu juga ada games menarik di luar lomba berburu monster Pokemon yang diadakan saat istirahat makan siang. Acara gemes seputar permainan masih seputar Pokemon. Diantaranya bagi peserta yang mempunyai monster langka itulah pemenangnya. Keceriaan semakin bertambah saat makan siang juga diiringi hiburan musik live.

Ada 2 kompetisi yaitu foto selfie dimana peserta mengikutsertakan foto terbaik dan terunik yang diunggah pada media sosial, seperti Facebook, Twitter, Instagram. Dan yang kedua adalah lomba kategori "Gym" yang diikuti pemain mulai level 5 sampai dengan level 27.

Event ini juga terbuka untuk pengunjung JungleLand Adventure Theme Park yang berminat. Para peserta memperebutkan hadiah 1 unit motor dan total uang senilai 8 juta rupiah untuk kategori Conquer JungleLand Gym dan Selfie with Jungle Monster.

Hunting Pokemon Go At JungleLand disponsori oleh Jungleland Adventure Theme Park Sentul, Gazero, Entrostop, Madu TJ, Kino/Chocofun, Yamaha , Daihatsu, Panasonic Battery, dan SKK Migas.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.4001 seconds (0.1#10.140)