Sharp Ajak Wanita Karier Masak untuk Keluarga

Selasa, 30 Agustus 2016 - 10:28 WIB
Sharp Ajak Wanita Karier Masak untuk Keluarga
Sharp Ajak Wanita Karier Masak untuk Keluarga
A A A
JAKARTA - Wanita masa kini merupakan perempuan modern yang tidak melulu disibukkan oleh urusan di dapur. Kini banyak dari mereka yang berhasil membangun karier dan keluarga secara bersamaan.

Namun tak jarang mereka harus berjuang saat sampai rumah untuk menyediakan masakan kesukaan keluarga. Salah satu penyebabnya waktu yang sempit atau karena peralatan memasak yang tidak menunjang.

Berangkat dari permasalahan tersebut, Sharp menyelenggarakan Sharp Cooking Matsuri. Sebuah festival memasak yang mengajarkan para kaum wanita modern urban, bahwa memasak itu mudah dan menyenangkan walaupun dengan waktu singkat karena ditunjang perangkat masak nan canggih.

Diselenggarakan selama 3 hari, yakni 26–28 Agustus 2016 di Pejaten Village, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, PT Sharp Electronics Indonesia memamerkan produk-produk small home appliances andalannya. Antara lain, line- up produk microwave, magic jar, blender, toaster, mixer, rice cooker, dan water dispenser.

“Melalui acara ini, kami ingin lebih mendekatkan diri kepada konsumen melalui interaksi yang menyenangkan. Sekaligus mengedukasi konsumen bagaimana cara memaksimalkan penggunaan alat memasak mereka terkait keunggulan fitur-fitur yang dimiliki oleh produk small home appliances dari kami. Jadi memasak bukan lagi hal yang merepotkan,” ungkap Haruhiko Sano, Brand Strategy Group General Manager PT Sharp Electronics Indonesia saat acara berlangsung.

Beragam kegiatan memasak dilaksanakan di hari pertama pameran. Misalnya, Fun Cooking bersama Chef Idham dan Chef Mala yang sebelumnya sudah melakukan road show bersama Chefmobil Sharp ketiga lokasi di Jakarta, yaitu gedung CNI, Lebaran Betawi di Lapangan Banteng, dan di Plaza Festival.

Fun Cooking pada hari pertama pameran difokuskan kepada pembuatan menu penutup seperti beragam cake dan minuman segar. Di hari kedua, Sharp Cooking Matsuri menghadirkan koki selebriti Indonesia, Chef Billi Kalangi.

Sharp mengajak para undangan dan pengunjung mal belajar memasak dengan menggunakan microwave dan rice cooker pintar dari Sharp. Dan di hari ketiga, Sharp menyelenggarakan talk show “Kiat Merawat Kesehatan Bayi dan Pemberian Mpas” yang menghadirkan artis Donna Agnesia, Product Planning General Manager PT Sharp Electronics Indonesia Herdiana Anita Pisceria, dokter spesialis gizi dr Monica Joice Viona Parasvita, M.Gizi, SpGK,dan Chef Billy Kalangi sebagi pembicara.

“Tujuan dari talk show ini pun masih berhubungan dengan dengan kondisi ibu-ibu muda urban yang memiliki kesulitan merawat anak pertama mereka. Terlebih mereka belum memiliki pengalaman dalam memberikan makanan pendamping ASI ( Mpasi),” tutur Sano.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6532 seconds (0.1#10.140)