Sharp Peduli Lingkungan, Luncurkan Program Kebun Gizi

Kamis, 25 Agustus 2016 - 15:56 WIB
Sharp Peduli Lingkungan,  Luncurkan Program Kebun Gizi
Sharp Peduli Lingkungan, Luncurkan Program Kebun Gizi
A A A
JAKARTA - PT Sharp Electonics Indonesia (SEI) bersama RZ bersinergi dalam program Kebun Gizi di daerah Karawang. Ini merupakan acara puncak Launching Program Kebun Gizi, salah satu kegiatan CSR (Corporate Social Responsibility) PT. Sharp Electronics Indonesia.

Acara yang berlansung di Dusun Pejaten RT 04 RW 02, Desa Sinarbaya, Kecamatan Teluk Jambe, Kabupaten Karawang ini dihadiri oleh Haruhiko Sano selaku General Manager SEI dan Heni Widiastuti Chief Program Officer RZ.

“Kita melanjutkan kegiatan dengan praktik Hydroponik di Green House Kebun Gizi PT Sharp Electronics Indonesia. Warga yang hadir sebagian besar ibu-ibu, mereka sangat antusias terhadap program Kebun Gizi PT Sharp Electronics Indonesia. Terlebih ketika warga melihat langsung tanaman bisa tumbuh lebih cepat, sehat dan mudah,” ujar Ajeng Mustikasari, Project Monev RZ dalam keterangan tertulisnya, Kamis (25/8/2016).

Sebagai bagian dari acara dilakukan secara simbolis yaitu penyerahan cinderamata dari pihak SEI kepada perwakilan PM Program Kebun Gizi. Tak ketinggalan pemberian testimoni dari pemilik lahan dari salah satu penerima manfaat program Kebun Gizi. Di akhir acara, kegiatan pun ditutup dengan sesi foto bersama dan sosialisasi mengenai sistem hydroponik.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8450 seconds (0.1#10.140)