Game FIFA 17 Akan Tersedia untuk Versi Mobile

Minggu, 21 Agustus 2016 - 10:13 WIB
Game FIFA 17 Akan Tersedia untuk Versi Mobile
Game FIFA 17 Akan Tersedia untuk Versi Mobile
A A A
CALIFORNIA - EA baru saja mengumumkan pakan meluncurka game FIFA 17 untuk perangkat mobile. Meski belum ada bocoran tanggal pasti, game sepak bola ini dipastikan akan tersedia untuk platform Android dan iOS pada akhir 2016.

Dikutip dari Ubergizmo, Minggu (21/8/2016), meski akan tersedia untuk perangkat mobile, game ini tidak akan jauh berbeda dengan versi aslinya. EA tetap akan melengkapi dengan jajaran fitur yang ada. Tidak hanya itu, game ini juga akan menampilkan 650 tim dari 30 liga dan lebih dari 17 ribu pemain.

Beberapa fitur yang dikenalkan antara lain Attack Mode, daily live content, dan online leagues. Di mana salah satu fitur yang cukup menarik tersedia pada Attack Mode.

Pada dasarnya, modus ini tidak berbeda jauh dengan pertandingan turn-based. Jadi, dalam satu waktu tertentu pemain diberi kesempatan untuk menyerang bergantian.

Lewat modus ini, pemain diberikan kesempatan untuk menyerang di masing-masing babak. Apabila babak pertama kesempatan menyerang diberikan pada sebuah tim, ketika babak kedua dimulai kesempatan tersebut akan diberikan pada tim lawan.

Selain itu, FIFA 17 Mobile juga memiliki pembaruan lewat fitur Live Events yang terdapat pada aplikasi. Fitur ini akan menyajikan konten baru dan segar setiap hari berdasarkan pertandingan dan cerita sekitarnya yang terjadi di seluruh dunia. Sebagai informasi, FIFA 17 versi konsol sendiri dipastikan meluncur pada 29 September 2016.
(izz)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.4216 seconds (0.1#10.140)