Dapatkan Total Hadiah Ratusan Juta Rupiah dari Aplikasi Ini

Jum'at, 19 Agustus 2016 - 22:31 WIB
Dapatkan Total Hadiah...
Dapatkan Total Hadiah Ratusan Juta Rupiah dari Aplikasi Ini
A A A
Prestasi yang ditorehkan pasangan bulu tangkis Indonesia Tontowi Ahmad dan Liliana Natsir merengkuh medali emas di Olimpiade 2016 Rio de Janeiro patut dijadikan contoh. Apalagi prestasi yang mereka ukir bertepatan dengan peringatan HUT Kemerdekaan ke-71 RI, yang merupakan kado terindah bagi bangsa Indonesia.

Kamu juga bisa menjadi atlet hebat seperti mereka lewat aplikasi bertema Olimpiade yang diluncurkan 9APPS. Beragam permainan paling digemari dihadirkan oleh 9APPS, toko game Android terlengkap dari Alibaba Mobile Business Group.

Ada lima ikon yang dipilih 9APPS sebagai game yang paling digemari dan banyak di-download oleh pengguna, yaitu Pikachu, Angry Birds, Clash of Clans, Naruto, dan Talking Tom. Kelima ikon ini menggunakan atribut merah putih dan peralatan olahraga untuk merayakan kemerdekaan dan Olimpiade 2016.

Dapatkan Total Hadiah Ratusan Juta Rupiah dari Aplikasi Ini


Melalui 9APPS, kamu juga bisa ikut merasakan rasanya menjadi Pejuang Olimpiade. Menariknya, kamu bisa berpartisipasi dengan cara meng-upload foto selfie untuk mengetahui tipe pejuang, seperti apakah diri kamu.

Game tersebut bisa langsung dimainkan dari aplikasi 9APPS. Jika belum memiliki 9APPS, kamu bisa download melalui id.9APPS.com. Menangkan total hadiah ratusan juta rupiah! Ada motor Yamaha R15, puluhan smartphone, token untuk banyak game populer, dan lain-lain.

Simak juga keseruan video seputar Pejuang Olimpiade bersama kelima ikon game paling populer tersebut. Anda akan diajak Aron Ashab untuk mengikuti perjuangannya menjadi Pejuang Olimpiade.

Dapatkan Total Hadiah Ratusan Juta Rupiah dari Aplikasi Ini


Saatnya merasakan perjuangan para atlet untuk mengharumkan nama bangsa dengan upload foto selfie kamu dengan memegang raket badminton menggunakan tagar #PejuangOlimpiade9APPS ke Twitter @9APPS_ID untuk mendapatkan puluhan smartphone! Follow juga Facebook-nya di www.facebook.com/9appsindonesia.
(poe)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1053 seconds (0.1#10.140)