Sony Sedang Siapkan Kemunculan Xperia XR

Senin, 01 Agustus 2016 - 22:46 WIB
Sony Sedang Siapkan Kemunculan Xperia XR
Sony Sedang Siapkan Kemunculan Xperia XR
A A A
TOKYO - Belum lama meluncurkan line-up Xperia X, rupanya Sony tak lama lagi juga akan meluncurkan perangkat terbarunya lagi. Ini dibuktikan dengan bocoran penampakan perangkat smartphone Sony beberapa waktu lalu.

Beredarnya foto serta spesifikasi smartphone tersebut, ada beberapa peningkatan bila dibandingkan dengan Xperia X Performance. Sebelumnya diberitakan kalau bocoran perangkat smartphone terbaru Sony memiliki kode penamaan F8331. Namun, seperti dilansir dari Phone Radar, Senin (1/8/2016), dikatakan akhirnya nama smartphone tersebut terkuak.

Informasi yang beredar, diungkapkan kalau Xperia XR adalah nama yang paling tinggi bagi line up smartphone dari Sony. Dimana akan mengusung spesifikasi yang hampir sama dengan Xperia X Performance.

Peningkatan yang terdapat pada Sony Xperia XR adalah, adanya port USB tipe C. Ini dapat melakukan pengisian baterai lebih cepat. Secara teori port USB ini memiliki kecepatan hingga 10Gbps, yang mana lebih cepat dari port USB 3.0.

Bahkan jenis memori internal pada Xperia XR telah menggunakan jenis UFS 2.0 dimana memiliki kemampuan baca dan tulis lebih cepat, dibandingkan dengan memori internal pada umumnya. Serta akan menggunakan chipset dari Qualcomm Snapdragon 820, dengan RAM sebesar 3GB.

Sedangkan untuk kamera bagian depan mampu merekam video hingga resolusi 4K, sama seperti kamera belakangnya. Sony sendiri telah memberikan klarifikasi bahwa mereka bakal memperkenalkan perangkat terbaru di ajang IFA, di Berlin, Jerman.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8414 seconds (0.1#10.140)