Facebook Hadirkan Fitur Rekap Video Ulang Tahun

Sabtu, 30 Juli 2016 - 09:01 WIB
Facebook Hadirkan Fitur Rekap Video Ulang Tahun
Facebook Hadirkan Fitur Rekap Video Ulang Tahun
A A A
JAKARTA - Beberapa kali, Facebook telah meluncurkan berbagai fitur yang fokus pada peningkatan konten video di situs jejaring sosial. Terbaru, mereka menghadirkan sebuah alat baru yang memberikan rekap video dari ucapan ulang tahun yang pengguna terima.

Dilansir dari IB Times, Sabtu (30/7/2016), setiap orang di daftar teman akan mendapat pemberitahuan ulang tahun, di mana Facebook telah menjadi tempat online di mana ucapan selamat ulang tahun akan dikirim secara massal.

Apa yang dilakukan fitur baru adalah, merangkum semua pesan yang pengguna terima pada hari ulang tahun dari teman, kenalan atau orang asing, dan mengkompilasi mereka ke dalam video yang bisa dilihat setelah hari istimewa berakhir.

Video rekap ulang akan muncul di bagian atas News Feed pengguna. Dalam hal ini pengguna dapat melihat preview 45 detik. Pengguna juga dapat mengedit video untuk menghapus atau menambah posting tertentu, foto atau video untuk membuatnya seperti yang Anda inginkan. Kemudian berbagi dengan teman-teman.

Alat lain yang dirilis awal tahun ini memungkinkan pengguna membuat pesan video ulang tahun khusus untuk mengucapkan teman-teman mereka. Perusahaan ini juga memiliki video pribadi lain, seperti Friend's Day video, dan salah satu yang menunjukkan seluruh sejarah timeline Anda.

Menurut Mashable, lebih dari 100 miliar pesan ulang tahun di-posting di Facebook setiap hari.
(dmd)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8443 seconds (0.1#10.140)