Alfacart Gelar Kontes Berburu Monster Pokemon Go

Kamis, 28 Juli 2016 - 20:03 WIB
Alfacart Gelar Kontes Berburu Monster Pokemon Go
Alfacart Gelar Kontes Berburu Monster Pokemon Go
A A A
JAKARTA - Alfacart.com, selaku pelaku bisnis e-Dagang di Indonesia, tawarkan para pelanggannya untuk ikut berburu monster digital melalui game Pokemon Go. Tidak sekedar mencari monster digital, para pelanggan juga berpeluang mendapatkan hadiah-hadiah menarik dari Alfacart.com.

Program ini dikemas dalam kontes media sosial yang berlangsung hingga 14 Agustus 2016.

"Pokemon Go adalah fenomena dunia digital yang kehebohannya telah menuai beragam respon. Sebagai pelaku bisnis yang memiliki hubungan erat dengan dunia digital, Alfacart.com berkeinginan untuk mengajak para pelanggan turut menikmati keseruan Pokemon Go dalam kegiatan yang positif yakni dengan cara mengikuti kontes media sosial berburu monster digital bersama Alfacart.com," ujar Chief Operating Officer & Chief Marketing Officer, Alfacart.com, Haryo Suryo Putro, dalam keterangan resminya, Kamis (28/7/2016).

Untuk berpartisipasi dalam kontes ini, para pelanggan dipersilakan untuk mengikuti kontes yang diselenggarakan di seluruh akun media sosial Alfacart.com, yaitu akun Facebook, Twitter dan Instagram.

Peserta kontes hanya perlu melakukan screen capture ketika berhasil mendapatkan monster digital dan menyertakan logo Alfacart.com di dalam image tersebut. Selanjutnya, image dipersilakan untuk diunggah di akun media sosial peserta – Facebook, Twitter dan Instagram dengan menambahkan tulisan semenarik mungkin dan dibagi bersama 5 (lima) teman lainnya dan disertakan tagar #AlfacartPokemonHunt.

Para pemenang berkesempatan untuk mendapatkan hadiah berupa Smartphone Lenovo A7010 (Vibe K4Note) dan voucher belanja di Alfacart.com sebesar Rp 400 ribu. Dalam kontes ini, pemenang akan ditentukan berdasar Combat Power (CP) tertinggi.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.3890 seconds (0.1#10.140)