Lowongan Kerja untuk Para Pemburu Pokemon Go

Selasa, 26 Juli 2016 - 12:58 WIB
Lowongan Kerja untuk Para Pemburu Pokemon Go
Lowongan Kerja untuk Para Pemburu Pokemon Go
A A A
NEW DELHI - - Game Pokemon Go saat ini memang tengah menjadi fenomena tersendiri ditengah para pecinta game. Pasalnya game yang dibalut teknologi Augmented Reality (AR) ini sukses menawarkan cara baru dalam menikmati game.

Alhasil berbagai hal unik pun bermunculan, salah satunya seperti yang terjadi di India. Salah satu situs pencarian kerja di negara ini, Babajob, menawarkan lowongan kerja khusus bagi penggemar Pokemon Go untuk menjadi pemburu Pokemon.

Namun jangan salah, ternyata pengumuman ini tidak main-main. Babajob pun menyertakan beberapa persyaratan yang harus dimiliki oleh pelamar. Disini pelamar dituntut harus mengetahui soal database Pokemon yang terdapat di Pokeverse. Lowongan kerja tersebut mengungkapkan bahwa mereka sedang mengumpulkan pemburu Pokemon untuk membentuk tim khusus.

"Kandidat harus memiliki kemampuan fisik yang optimal, profesi ini melibatkan kandidat untuk berjalan, berlari dan menangkap Pokemon," demikian bunyi salah satu persyaratannya, dikutip dari Times of India, Selasa (26/7/2016).

Situs Babajob sendiri diketahui telah memiliki 7 juta pengguna dan 400.000 ribu di antaranya sukses masuk ke tempat kerja yang diinginkan setiap bulannya.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8816 seconds (0.1#10.140)