Monster Pokemon GO Berencana Serang 200 Negara

Senin, 18 Juli 2016 - 11:19 WIB
Monster Pokemon GO Berencana Serang 200 Negara
Monster Pokemon GO Berencana Serang 200 Negara
A A A
NEW YORK - Demam Pokemon GO hampir melanda semua negara meskipun aplikasi Pokemon Go sendiri sejatinya hanya baru diterapkan di lima negara yakni Australia, Selandia Baru , Inggris, Jerman dan Amerika Serikat. Oleh karenanya Nintendo Co Ltd berencana akan melebarkan sayapnya di 200 negara.

Kepala divisi pengembangan Nintendo Co Ltd untuk Pokemon GO mengatakan ia ingin "segera" meluncurkan permainan seluler yang sedang populer di sekitar 200 negara dan wilayah.

"Mengapa harus membatasi, kami akan menambah server untuk memenuhi target kami?" kata John Hanke seperti dilansir .independent, senin (18/7/2016).

John Hanke, CEO Niantic yang mengembangkan Pokemon GO bersama Pokemon Company yang berafiliasi dengan Nintendo, mengatakan mereka juga sedang berupaya meningkatkan kapasitas server untuk memungkinkan peluncuran yang lebih luas.

Sebenarnya game tangkap-menangkap monster tersebut memang belum dirilis secara resmi untuk pasar global. Bahkan pihak developer masih terus berusaha untuk memperbaiki server yang mereka miliki

Bahkan server yang mereka miliki smpat mengalami gangguan akibat terlalu banyak yang mengunduh permainan ini..

Pokemon Go sendiri bisa dibilang menjadi game paling populer saat ini pasca diluncurkan. Dalam waktu satu pekan jumlah pengunduh harian Pokemon Go mampu menyaingi jumlah unduhan aplikasi populer lainnya seperti Twitter, Tinder dan Tinder yang tersedia pada App Store dan Google Play Store.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8366 seconds (0.1#10.140)