Muncul Perusahaan Jasa Penangkap Pokemon

Minggu, 17 Juli 2016 - 17:19 WIB
Muncul Perusahaan Jasa Penangkap Pokemon
Muncul Perusahaan Jasa Penangkap Pokemon
A A A
SAN FRANCISCO - Demam game mobile Pokemon Go melanda seluruh dunia. Hal ini menjadi celah bisnis bagi perusahaan start-up, PokeWalk. Perusahaan ini menawarkan layanan unik, yakni menangkap Pokemon.

Menggunakan aplikasi khusus, peminat layanan PokeWalk dapat menghubungi layanan unik yang mereka tawarkan. Nantinya, pihak PokeWalk akan datang dan menjemput ponsel pengguna. Tak perlu khawatir kehabisan baterai, lantaran PokeWalk akan mengisi baterai sepanjang perburuan Pokemon.

Untuk menggunakan aplikasi PokeWalk, terdapat harga yang harus dibayarkan. Di mana layanan ini menawarkan Pokemon sesuai dengan jarak perjalanan ponsel yang diinginkan, mulai dari 2 km, 5 km, hingga 10 km. Pengguna layanan ini juga dapat melacak posisi ponsel yang tengah mencari Pokemon tersebut.

(Baca juga: Sejarah Game Pokemon)

Pihak PokeWalk mengaku memiliki banyak pemain Pokemon GO dengan jarak berjalan kolektif lebih dari 1 juta mil, dan akan terus bertambah. Jasa layanan ini membanderol masing-masing USD10 atau sekitar Rp130 ribu (kurs Rp13.000/USD) untuk 5 km, USD15 untuk 5 km, dan USD20 untuk 10 km. Ponsel pengguna layanan akan dikembalikan dengan lebih banyak Pokemon.

(Baca juga: Pengguna Ponsel Windows Buat Petisi Minta Game Pokemon Go)

PokeWalk dikembangkan oleh sejumlah engineer dan desainer berbakat dari San Francisco. Start-up ini menerima kucuran dana USD4 juta dari salah satu perusahaan di Silicon Valley untuk mengembangkan aplikasi dan layanan berburu Pokemon.

Tanpa harus berkeringat dan bermain Pokemon GO hingga ke semak-semak, PokeWalk memberikan solusi untuk menambah koleksi Pokemon Anda.

(Baca juga: Saham Nintendo Terus Meroket Berkat Game Pokemon Go)
(dmd)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.6394 seconds (0.1#10.140)